SPBU Pertamina Portabel Resmi di Sumedang

Pada hari Senin (24/8/2020), Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima kunjungan audensi bersama Hiswana Migas DPC Bandung – Sumedang di Gedung Negara. Hiswana Migas dan Faris Aceriza mengatakan bahwa di Sumedang akan dibangun program Pertamina berupa SPBU Pertamina mini portable yang disebut dengan petrashop.

SPBU mini portable tersebut akan dibangun di desa yang belum terjamah SPBU tetapi berpotensi tinggi menjadi daerah lalu lintas ekonomi yang strategis. Ujarnya “Petrashop yang merupakan program Pertamina dalam mendorong pertumbuhan desa di Sumedang. Ada dua petrashop di Desa Tarikolot, Kecamatan Jatinunggal dan Desa Cikoneng Kulon, Kecamatan Ganeas.”

Petrashop tersebut akan dikelola langsung oleh BUMDes sebagai mata pencaharian masyarakat yang dikelola secara mandiri. Katanya “Kami menawarkan apakah desa memiliki lahan atau tidak, pengelolaannya langsung oleh Bumdes penunjuk pelaksana itu diatur kembali oleh desa yang kami ajukan, dengan harapan dengan adanya petrashop ini menjadi usaha baru yang dapat dikelola oleh Bumdes.”

Di SPBU mini portable tersebut hanya dijual Pertamax 92 dengan harga yang sama dengan SPBU. Ujarnya “Di Petrashop hanya menjual pertamax 92 karena takaran yang disediakan hanya satu.”

Dihadirkannya Pom Mini Portable atau Petrashop merupakan produk termutakhir sebagai solusi ampuh untuk mengatasi berbagai masalah ekonomi. Hal tersebut terbukti dari mereka yang sudah membuka usaha berjualan BBM eceran dengan menggunakan Pom Mini Portable di Kabupaten Sumedang mampu mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. Mereka mampu meraup keuntungan sebesar Rp. 500 ribu dalam satu hari. Ini berarti dalam kurun waktu sebulan saja, mereka bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp. 15 juta. Usaha ini sangat menjajikan kan?

Peluang usaha ini sangat mudah dijalankan sehingga siapa saja bisa melakukannya, bahkan ibu rumah tangga sekalipun. Sehingga tidak heran jika usaha ini banyak peminatnya karena sangat mudah mengoperasikannya. Disediakannya berbagai macam jenis mesin SPBU mini portable yang siap dipakai mulai dari yang model 1 nozzle, 2 nozzle, 3 nozzle, dan 4 nozzle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.