Berikut Restoran Romantis Untuk Valentine Di Semarang

4 Rekomendasi Tempat Karaoke Asyik di Jakarta

Saat hari valentine tiba, biasanya ada sebagian orang yang menjadikan hari tersebut sebagai hari yang spesial. Sehingga bagi mereka ini, valentine day menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu untuk dirayakan dengan orang-orang tercinta.

Hari valentine ini jatuh pada setiap tanggal 14 Februari. Hari valentine juga dikenal sebagai hari kasih sayang. Pada hari kasih sayang tersebut bagi setiap orang yang merayakannya akan berbagai kasih sayangnya dengan orang lain, baik untuk pacar tercinta, sahabat, teman, bahkan orangtua.

Nah, bagi anda yang ingin merayakan valentine bersama pasangan di restoran, dalam tulisan kali ini akan merekomendasikan restoran romantis untuk valentine di Semarang sebagai berikut :

  • Speigel

Restoran romantis untuk valentine yang pertama adalah Speigel. Yang mana, Speigel ini awalnya merupakan sebuah gedung lama yang disulap menjadi bar dan restoran yang sangat cantik, elegan, dan romantis. Restoran yang berlokasi di Kota Lama Semarang ini akan membuat anda seperti berada di restoran mewah di zaman Belanda. Gedung tua yang sudah berusia 120 tahun ini memiliki dekorasi yang sangat cantik dan indah. Menu makanan yang disajikan di restoran ini sangat beragam, mulai dari makanan khas Indonesia, Tiongkok, Spanyol, hingga makanan khas Kuba.

  • Mr. K Cafe and Beer Garden

Tempat romantis untuk valentine selanjutnya adalah Mr. K Cafe and Beer Garden. Restoran sekaligus kafe dan beer garden ini berlokasi di Bukit Gombel, Semarang. Tempat yang satu ini sangat cocok bagi anda yang akan merayakan hari valentine bersama pasangan. Selain enak-enak makanannya, bangunan serta interior di tempat ini sangat unik dan menarik sehingga akan membuat para pengunjungnya betah berlama-lama disini. Apalagi para pengunjung bisa menyaksikan pemandangan Kota Semarang dari atas Bukit Gombel yang bisa menjadi daya tarik tersendiri restoran yang satu ini. Tentunya hal ini akan membuat suasana dinner anda bersama pasangan di hari valentine semakin romantis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.