Jalan Jalan santai di Kota Bandung

hotel di bandung

Siapa yang tidak mengenal Kota Bandung sebagai Kota kembang sekaligus Kota Pariwisata yang senang dikunjungi oleh pariwisata karena udaranya yang segar dan juga pemandangan alamnya yang menguggah hati. Tetapi dengan banyaknya penduduk yang mulai masuk ke Kota Bandung membuat keadaan kota menjadi sedikit terdesak dan penuh dengan banyaknya bangunan bangunan baru yang memang dibangun untuk memenuhi kebutuhan saran dan prasarana dari para turis yang datang. Dengan masalah yang datang ke kota bandung tersebut maka para turis atau bahkan penduduk Kota Bandung sendiri berpindah tempat liburan ke daerah atas Kota Bandung.

Untuk memboking tiket kereta bandung Jakarta murah bisa dilakukan secara online di blibli.com. Nah disini anda bisa mendapatkan pemandangan yang luar biasa indahnya sekaligus kenyamanan dan ketentraman untuk healing proses didalam diri anda. Lokasi apa saja sih yang bisa anda kunjungi didaerah bandung atas sebagai tempat menenangkan diri dari kesibukan dan kepadatan Kota Bandung. Berikut beberapa lokasi yang bisa anda kunjungi.

Lokasi pertama yang memang bikin kita pingin narik selimut terus adalah FarmHouse lembang. Lokasi ini berada di Lembang, Bandung dimana merupakan salah satu tempat wisata yang masih terbilang baru di Bandung. Lokasi ini memberikan tema negara Belanda atau Holand dimana disini anda bisa meerasakan jalan jalan di Negara Belanda ditambah dengan pakaian khas dari negara tersebut. Bayangkan anda juga bisa merasakan susu asli dari lembang yang sudah disediakan dibagian pintu masuk dan juga sosis sapi yang disediakan untuk para pengunjung. Lokasi dari tempat wisata ini sangat strategis karena tidak jauh dari penginapan ataupun restoran restoran. Tetapi didalam farmhouse ini anda bisa memesan makanan sesuai yang anda inginkan karena sudah tersedia restoran khusus dengan nuansa belanda yang sangat luar biasa.

Disini anda bisa berfoto Bersama keluarga atau kerabat anda bahkan anda pun bisa membeli buah tangan khusus yang hanya bisa didapatkan di Farm House. Lokasi kedua yang wajib banget kalian datangi ketika berada di lokasi atas bandung adalah kebun the sukawana. Kebun the ini merupakan salah satu kebun teh terbesar dibandung dan beberapa memang masih belum mengetahui lokasi kebun teh ini. Padahal kebun teh ini sangat bagus sekali untuk dijadikan spot foto karena sudah dirawat serapih mungkin oleh para petani disana sehingga para wisatawan atau turis bebas melakukan swafoto di atas kebun teh. Sebenarnya masih banyak lokasi lain yang bisa anda kunjungi ketika berada di Lembang, Bandung tetapi sebelum menjelaskan lebih banyak lagi mengenai lokasi wisata di lembang bandung, apakah seharusnya kita memberikan pengetahuan sedikit mengenai Hotel Murah di Bandung yang bisa anda inapi selama anda berjalan jalan keliling di lembang.

Salah satunya adalah Hotel Sari Ater, Lembang, Kota Bandung. Sari Ater memiliki suasana yang mencolok dan ketika bangun pagi kita bisa langsung melihat pemandangan kea rah kebun teh dan Kota Bandung yang sangat terlihat indah dari posisi atas. Nah disini anda bisa menginap mulai dari harga Rp.400.000 hingga Rp.1.000.0000 untuk per malamnya. Apalagi jika anda memesan menggunakan aplikasi maka kemungkinan besar anda bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan fantastis lebih dari 80%. So buat anda yang ingin berlibur bersama keluarga, usahakan untuk dilakukan pemesanan dari jauh jauh hari ya, apalagi jika anda ingin berlibur pada akhir tahun nanti harus melakukan pemesanan dari sekarang sebelum Hotel penuh oleh banyak orang. Jadi selamat berlibur kawan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.