Cara Sederhana Membesarkan Penis Tanpa Bantuan Obat

Foto: unsplash.com

Menurut Dahlan Iskan, dalam bukunya yang berjudul DI’s Way: Pribadi-Pribadi Yang Menginspirasi, mengatakan bahwa praktik untuk memperbesar penis sudah menjamur di kawasan Kalimantan Timur. Dan dampak dari praktik tersebut adalah negatif. Maksudnya adalah teknik membesarkan penis itu tidak membuahkan hasil. Hasil dari praktik tersebut malah mengakibatkan bagian luar penis mengeras dan akhirnya kulit penis akan rusak.

Dalam buku tersebut juga dikatakan bahwa Dokter Boyke menemukan banyak kasus terkait kerusakan penis. Hal ini membuktikan bahwa tidak sedikit pria yang mencoba berbagai cara memperbesar penis walaupun teknik tersebut tidak masuk akal dan bahkan merugikan dirinya sendiri.

Alasan dari banyaknya pria berani mengambil langkah untuk memperbesar penisnya adalah karena untuk emosi kenikmatan, meningkatkan rasa percaya diri, dan ada juga karena pasangannya yang meminta. Semua dilakukan tanpa pertimbangan matang, sehingga terjadilah hal yang tidak diinginkan.

Dulu, nama Ma’erot sempat naik daun dengan kemampuannya yang menjanjikan. Namun tahukan Anda ada sesuatu di balik kemampuan Ma’erot?

Mendengar nama Ma’erot pasti erat kaitannya dengan praktik memperbesar penis. Di balik kemampuannya yang dapat memperbesar penis, ternyata ada suntikan yang bekerja. Ya! Di dalam bukunya, Dahlan Iskan menguraikan bahwa praktik memperbesar penis umumnya menggunakan cara suntik. Dan itu dilakukan oleh pedagang obat, bukan tenaga medis.

Yang disuntikkan ke dalam penis merupakan minyak, namun belum bisa dipastikan apakah itu minyak kesturi atau minyak bulus. Dari beberapa pasien yang ditemukan dengan kasus serupa, Dokter Boyke memberikan pertanyaan detail.

Hasil dari pertanyaan tersebut adalah para pasien diminta untuk memejamkan mata. Mereka berpikir bahwa Ma’erot hanya memijit-mijit penis dan mengoleskan minyak saja. Ternyata, tujuan dari peraturan bahwa pasien harus menutup mara bukanlah tanpa tujuan. Supaya para pasien tidak mengetahui bahwa di balik praktik ajaibnya ini, Ma’erot menggunakan media jarum suntik. 

Sensasi yang dirasakan oleh pasien adalah adanya rasa nikmat yang dicampur rasa sakit. Rasa sakit seperti ditusuk-tusuk itulah saat di mana jarum suntik digunakan.

Praktik yang dijalankan oleh Ma’erot ini sebenarnya erat kaitannya dengan ilmu urologi, yaitu ilmu yang mempelajari saluran kemih pria dan wanita serta saluran reproduksi pria.

Terlepas dari itu semua, zaman sekarang ini masih ada cara memperbesar penis yang terbilang aman dan tidak perlu mengonsumsi obat-obatan. Berikut ini adalah cara untuk memperbesar penis.

Menerapkan pola hidup sehat

Pola hidup sehat yang diterapkan bisa dimulai dengan menjaga pola makan dan pola hidup. Biasakan untuk mengonsumsi makanan yang bergizi dan mengurangi makanan cepat saji yang dapat menumpuk lemak di tubuh Anda. 

Mengonsumsi makanan tinggi lemak juga sama saja menabung lemak di dalam tubuh, dan jika Anda bermasalah dengan berat badan, bisa jadi lemak pun ikut menumpuk di area sekitar penis. Hal ini menyebabkan penis terlihat lebih kecil dari ukuran sebenarnya.

Terapkan pola hidup yang sehat seperti rajin berolahraga, hindari minuman beralkohol, dan tinggalkan kebiasaan merokok. Tahukah Anda bahwa kebiasaan merokok dapat meningkatkan resiko impotensi dan beberapa kerugian lainnya.

Merokok juga dapat menyebabkan penyempitan arteri, termasuk darah yang membawa darah ke penis dan inilah yang menjadi salah satu penyebab penis berukuran kecil.

Dengan konsistensi dalam menerapkan pola hidup yang sehat, Anda bisa mendapatkan ukuran penis yang diidamkan. Namun, jangan lupa untuk terus mengiringi usaha tersbeut dengan berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.