Nikmati Perjalanan Ibadah Sesuai dengan Harga Paket Umroh Jakarta 

 

Nikmati Perjalanan Ibadah Sesuai dengan Harga Paket Umroh Jakarta  – Ibadah umroh merupakan dambaan bagi tiap muslim untuk bisa berkunjung ke tanah suci. Banyak yang memilih ibadah umroh karena dapat dilakukan kapan saja tanpa ada ketentuan pelaksanaan di bulan tertentu. Waktu keberangkatannya dapat disesuaikan dengan jadwal di travel umroh.

Karena bukan hanya sekadar traveling, maka perlu dipertimbangkan dalam memilih biro travel terpercaya. Bagi warga Jakarta, sesuaikan pula harga paket umroh Jakarta yang dipilih dengan fasilitas yang didapatkan. Jangan sampai tergiur dengan harga yang murah dengan fasilitas lebih, karena jika kurang wajar maka bisa jadi merupakan biro travel yang menipu.

harga paket umroh jakarta
Umroh adalah salah satu impian kaum muslim setelah haji.

Pilihlah travel umroh yang terbaik di Jakarta yang dapat dijadikan rekomendasi agar ibadah Anda lebih nyaman. Berbagai pertimbangan umumnya berdasarkan pelayanan, harga dan fasilitas didapatkan dari paket ibadah umroh yang ditawarkan.

Berbagai harga Paket Umroh Jakarta ditawarkan oleh berbagai travel. Terdapat paket regular dan juga paket umroh plus, berikut penjelasannya!

Paket Umroh Reguler

Paket reguler biasanya ditawarkan oleh pihak travel dengan menggunakan rute yang standar untuk perjalanan umroh. Biasanya paket seperti ini rutenya hanya mencakup perjalanan ibadah umroh dan tour ke Makkah Madinah saja.

Sebagian besar travel yang menawarkan paket reguler hanya menyediakan rute perjalanan hanya sekitar 9 hari saja. Namun ada pula travel yang menawarkan perjalanan ibadah umroh selama 12 hari. Harga paket yang ditawarkan umumnya berkisar antara Rp 20 juta sampai Rp 30 juta. Kisaran harga tersebut tentunya tergantung pada travel yang akan Anda gunakan serta fasilitas dalam paket ibadah umroh tersebut.

Biaya yang tercantum biasanya sudah termasuk:

  • Biaya untuk penerbangan menggunakan maskapai Saudia Airlines pulang pergi
  • Penginapan hotel bintang 4 dengan fasilitas yang nyaman bagi jamaah
  • Asuransi untuk perjalanan umroh
  • Jamaah mendapatkan perlengkapan yang eksklusif seperti mukena atau kain ihrom, tote bag, koper, tas sandal dan perlengkapan lainnya
  • Visa untuk umroh
  • Makan bisa tiga kali dalam satu hari.
  •  Ziarah ke kota Makkah dan juga Madinah
  • Setiap jamaah mendapatkan lima liter air zam-zam

Namun biasanya beberapa biaya belum termasuk ke dalam harga paket umroh Jakarta yang ditawarkan, seperti:

  • Biaya untuk airport handling, pajak serta asuransi perjalanan sekitar Rp 2 juta.
  •  Visa progresif
  •  Biaya untuk pembuatan paspor sekitar Rp 1,5 juta atau untuk penambahan nama Rp 500 ribu
  • Single suplemen
  • Biaya untuk Vaksin meningitis
  • Biaya pribadi untuk laundry, telepon serta keperluan lainnya.

Paket Umroh Plus

Turki dengan segala keindahan pemandangannya memang menjadi salah satu destinasi wisata dan negara yang sangat menarik dikunjungi. Anda akan menemukan berbagai tempat-tempat yang bersejarah disertai cerita menarik bagi banyak orang.

Apalagi, letak atau lokasi negara Turki yang strategis secara geografis. Letaknya yang berada antara 2 benua yaitu Eropa dan Asia, membuat negara yang satu ini kerap menjadi rebutan beberapa bangsa pada zaman dahulu. Tak heran jika Turki masih saja terlihat mempesona hingga saat ini. Sebaiknya Anda menyiapkan dana sebesar 40 hingga 47 juta rupiah jika ingin mencoba paket umroh yang plus mengunjungi Turki ini.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai umroh dan juga harga paket umroh Jakarta yang banyak ditawarkan. Tak perlu bingung, Anda dapat mengunjungi platform umroh.com dengan berbagai informasi seputar umroh dan biro travel terpercaya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.