Beberapa Kelebihan IDNtimes Yang Membuat Pembacanya Merasa Nyaman Dan Betah

Review Aplikasi IDN App untuk Android dan iOS, Baca Berita Jadi Mudah!

IDNtimes merupakan sebuah website yang akan memberikan banyak informasi menarik didalamnya. IDNtimes hadir dengan membawa banyak kelebihan yang akan membuat para pembacanya merasa nyaman dan betah untuk berlama lama membaca artikel di IDNtimes. Lalu kelebihan apa saja yang dimiliki IDNtimes sehingga membuat para pembacanya merasa betah dan nyaman untuk lama lama berselancar di website tersebut?

Berikut dibawah ini beberapa kelebihan aplikasi berita terbaik IDNtimes yang membuat pembacanya merasa nyaman dan betah diantaranya yaitu :

  • Memuat Artikel Yang Berkualitas

Salah satu kelebihan yang ditawarkan IDNtimes supaya para pembaca merasa nyaman dan betah lama lama membaca artikel di IDNtimes adalah artikel yang dimuat di website tersebut berkualitas. Hal tersebut terbukti dari minimnya kesalahan pengetikan atau typo. Minimnya typo tersebut dikarenakan sangat ketatnya proses editor yang dilakukan oleh tim IDNtimes sebelum mempublikasikan sebuah artikel. Selain itu juga susunan katanya sangat nyambung dan mengalir, sehingga enak dibaca dan membuat banyak orang suka berlama lama di website tersebut.

  • Pemilihan Tema Artikel Menarik

IDNtimes tidak hanya akan memuat artikel yang berkualitas saja, tetapi juga pemilihan tema artikelnya sangat menarik dan membuat banyak orang menjadi penasaran untuk membacanya. Dan ketika kamu merasa bosan membaca berita dalam bentuk deskripsi maka IDNtimes telah menyajikan berita dalam bentuk listicle. Listicle ini sendiri adalah sebuah berita dengan urutan baris yang diketik dengan menggunakan huruf besar dan juga disertai gambar. Yang membuat listicle ini begitu unik adalah artikel yang dibuatnya selalu membuat orang merasa penasaran untuk membacanya.

  • Pada Bagian Headernya Akan Muncul Berita Panas

Jika kamu ingin mengetahui berita yang sedang panas hari ini, maka IDNtimes juga telah menyediakan menu khusus yang bernama What’s Hot yang diletakkan pada bagian headernya, sehingga akan lebih mudah diketahui oleh para pembacanya. Didalam menu ini disediakannya berita yang memang sedang hangat diperbincangkan banyak orang.

  • Memiliki Banyak Channel

Kelebihan lain yang dimiliki IDNtimes ini adalah memiliki banyak Channel. Dari sebelas channel yang dimilikinya maka adanya 3 channel yang paling utama yaitu Popbela, Popmama, dan juga Soundscape.

  • Ada Banyak Orang Hebat Yang Mendukungnya

IDNtimes terlahir dari dua orang yang begitu hebat yaitu Winston Utomo bersama adiknya William Utomo. Awalnya Winston ini bekerja di Google Singapura sebagai Account Specialist. Menurut sebuah kabar Winston Utomo ini adalah mahasiswa S2 jurusan Busisines Negotiation di Columbia University, USA. Seperti yang telah diketahui jika tempat tersebut merupakan temaptnya orang orang menimba ilmu.

Tetapi tidak hanya itu saja karena IDNtimes ini juga telah didukung oleh staff staff pilihan yang memang kompeten dibidangnya. Pasalnya untuk bisa masuk dan bergabung di meja kerja IDNtimes ini, para staff sebelumnya harus melalui terlebih dahulu 5 tahap penyeleksian yang begitu ketat. Sehingga akan dihasilkannya staff yang memang benar benar ahli dan juga penuh dedikasi.

Selain itu masih ada kelebihan lain dari IDNtimes yang akan membuat pembacanya merasa nyaman dan betah yaitu adanya komunitas pembaca pada aplikasi LINE. Jadi jika kamu memiliki akun LINE di smartphone milikmu, kamu bisa bergabung di IDNtimes dan melalui smartphone tersebut bisa menemukan banyak sekali artikel. Dan bagi mereka para penulis, ini bisa menjadi nilai tambah karena artikel artikel yang telah mereka tulis akan muncul disini, sehingga akan semakin bertambah visitornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.