Sudah Tahu Syarat dan Ketentuan dalam Transfer Pulsa?


Pada saat memiliki Smartphone dan dilengkapi juga dengan sim card pastinya akan komplit kegunaan satu sama lain. Sim card di sini harus diisi pulsa agar dapat memberikan manfaat kepada orang banyak. Bagi Anda yang masih memiliki Smartphone baru dan bingung ingin membeli sim card yang cocok bisa gunakan eksis untuk melengkapi kegunaan dari Smartphone adalah Smartfren.

Smartfren adalah perusahaan yang menyediakan layanan telekomunikasi yang berbasis CDMA dan 4G. Perusahaan ini masih bisa bertahan lama dengan basis provider CDMA. Walaupun Smartfren sendiri harus bersaing dengan kompetitornya yang providernya GSM. Di sini, Smartfren menunjukkan performanya dengan meluncurkan 4G- LTE Advanced.

Membahas mengenai Smartfren, apakah anda sudah memiliki kartu dari Smartfren? Jika sudah ada isi pulsannya. Anda bisa meminta teman terdekat yang memiliki kartu Smartfren untuk mengirimkan pulsa ke sesama Smartfren. Nanti, untuk pengiriman pulsa ke sesama Smartfren sangatlah mudah sekali. Walaupun begitu, sebelum tahu akan cara transfer pulsa Smartfren ke Smartfren lebih baik pahami terlebih dahulu akan syarat dan ketentuannya. Syarat dan ketentuan untuk transfer pulsa dari Smartfren ke Smartfren diantaranya sebagai berikut:

  • Untuk batasan minim transfer pulsa adalah Rp.1.000 dengan batas maksimal sebesar Rp.100.000. di sini dengan kelipatan Rp. 1.000 jadi untuk Anda yang akan mengirim sebesar Rp. 8.700 maka tidak bisa kirim pulsa.
  • Ada batasan saldo minimal setelah melakukan transfer pulsa sebesar Rp.5.000.
  • Jadi, setiap ada kegiatan kirim pulsa maka akan ada pemotongan dari Smartfren sebesar Rp.500. pemotongan pulsa ini akan ditanggung oleh pengirim pulsa. Khusunya, pemotongan ini dikenakan bagi seseorang yang melakukan kirim pulsa melalui My Smartfren dan juga SMS. Berbeda lagi dengan UTK Smart Acces maka Anda tidak akan dikenakan biaya.
  • Dalam transfer pulsa ini pastikan bahwa nomor yang merupakan tujuan Anda harus aktif.
  • Transfer pulsa ini bisa dilakukan untuk ke sesama pengguna Smartfren.

Beberapa hal teresbut merupakan ketentuan untuk transfer pulsa. Walaupun saat ini Anda punya pulsa tetapi tidak punya paket internet. Tenang saja, Smartfren menyediakan paket malam Smartfren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.