Cara Untuk Supaya Smartphone Anda Lebih Stylish

Sekarang ini fungsi dari smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi saja seperti untuk telepon, SMS, atau aplikasi instan saja. Namun ternyata smartphone ini juga bisa dimanfaatkan sebagai penunjang penampilan anda supaya lebih stylish. Dalam hal ini, ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan penampilan anda hanya dengan sebuah smartphone. Lalu bagaimana caranya? Oleh karena itu, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang cara supaya smartphone anda lebih stylish sebagai berikut ini :

1. Gunakan Casing Eye Catching dan Nyaman

Casing merupakan aksesoris yang bisa dikatakan menjadi prioritas utama pengguna saat membeli smartphone. Karena casing dari smartphone ini bisa mendukung untuk meningkatkan penampilan anda yang lebih keren. Oleh karena itu, pilihlah casing dengan desain yang eye-catching. Akan tetapi, jangan memilih warna neon yang terlalu mencolok. Pilihlah warna-warna yang halus, seperti pastel atau dengan pattern unik. Selain desain dan warna casing, anda juga harus memperhatikan material casing tersebut. Soalnya, untuk stylish pun anda harus nyaman kan? Karena banyak casing yang dijual dengan harga yang murah namun kualitasnya dibawah standar akibat terbuat dari plastik. Maka dari itu, pilihlah casing yang materialnya itu terbuat dari polycarbonate, matte atau doff, dan rubber/karet. Karena dengan menggunakan bahan-bahan tersebut bisa melindungi smartphone ketika jatuh, dan sangat nyaman saat digenggam.

2. Gunakan Aksesoris Penunjang Yang Unik

Selain casing, aksesoris penunjang yang unik pun bisa meningkatkan penampilan anda yang semakin berkarakter. Dalam hal ini, anda bisa menggunakan popsocket BT21yang sudah banyak dijual di pasaran. Karena dengan menggunakan popsocket BT21 akan membuat penampilan anda nampak lebih fashionable. Apalagi popsocket BT21 ini dijual dengan bentuk dan warna yang beragam. Selain bisa mempercantik smartpbone anda, popsocket ini juga sangat fungsional, yaitu bisa menimalisir risiko smartphone terjatuh dari genggaman anda. Selain untuk mempermudah penggunaan handphone dan meminimalisir kemungkinan hanphone terjatuh, alat ini juga sangat berguna untuk mengorganisir kabel headshet. Dalam hal ini, anda hanya cukup melilitkan kabel headshet secara rapi mengikuti alur dari popsocket. Dengan demikian, kabel headshet jadi tidak mudah kusut dan berantakan. Fungsi lainnya dari popsocket ini adalah untuk menyandarkan hanphone anda sehingga bisa tegak berdiri. Sehingga aktivitas menonton video anda melalui hanphone pun akan lebih menyenangkan. Karena anda juga tidak perlu repot-repot memeganginya selama berjam-jam.

3. Manfaatkan Kamera Untuk Bercermin

Seperti yang diketahui bahwa smartphone yang ada pasaran saat ini sudah mengusung kamera depan. Oleh karena itu, untuk meningkatkan penampilan anda yang lebih ok, gunakanlah kamera depan untuk bercermin. Untuk sekali dua kali, tidak ada salahnya jika anda menggunakan kamera depan untuk bercermin. Apalagi jika smartphone yang anda miliki tersebut memimiliki kamera depan yang berkualitas.

4. Pilih Perangkat Wearable Yang Fungsional

Untuk menunjang penampilan smartphone yang semakin stylis, anda bisa menggunakan perangkat penunjang smartphone seperti perangkat wearable. Apalagi sekarang ini banyak perangkat wearable yang dijual di pasaran sesuai dengan kebutuhan anda, seperti smartwatch, smart tracker, dan activity tracker. Selain membuat anda lebih produktif dan terhubung, desain wearable unik dari perangkat wearable bisa meningkatkan penampilan anda lebih keren dan elegan.

5. Manfaatkan Aplikasi Edit Foto

Selain dengan cara memanfaatkan kamera depan untuk bercermin, anda juga bisa mengabadikan penampilan keren anda dengan berfoto selfie dan mengeditnya menggunakan aplikasi foto. Dengan demikian anda bisa mendapatkan foto dengan hasil yang anda inginkan.

Bagaimana sahabat menarik bukan? Nah, supaya smartphone anda nampak lebih stylish anda bisa coba cara-cara di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.