Beberapa Tempat Wisata Populer Di Pulau Bali

Hasil gambar untuk Pantai Pandawa Kutuh


Siapa yang tidak kenal dengan Bali? Semua orang, terutama orang Indonesia pasti mengenal dengan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia ini. Pada saat orang akan merencanakan liburan ke pulau Bali maka pastinya mereka itu akan mencari aktivitas liburan yang menarik dan tempat wisata yang harus dikunjungi pada saat datang ke pulau Bali. Bagi seseorang yang baru pertama kali berkunjung ke pulau Bali maka pastinya akan memilih untuk mengunjungi tempat wisata yang populer di pulau itu atau bagi seseorang yang baru pertama kali mengunjungi pulau bali bisa menggunakan paket liburan ke bali. Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang beberapa tempat wisata populer di Bali sebagai berikut : 

1. Pantai Pandawa Kutuh

Yang menjadi daya tarik dari Pantai Pandawa Kutuh adalah pantai yang sangat bersih dan berwarna putih, ombak laut yang sangat tenang ,serta luas tempat parkirnya dan dekat ke pantai. Ditengah lautnya tersedia wahana permainan kano dan untuk bisa menuju ke lokasi tersebut cara terbaiknya adalah dengan menyewa sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali. Untuk bisa masuk ke pantai ini cukup dengan membayar tiket seharga Rp. 8.000 per orangnya.

2. Pantai Dreamland

Yang menjadi daya tarik dari Pantai Dreamland ini adalah memiliki pasir putihnya, ombak lautnya cocok bagi mereka yang suka berenang dan surfing, pemandangan indah dari tebingnya, dan untuk melihat sunset ini merupakan lokasi terbaik. Untuk bisa sampai ke tempat ini maka cara terbaiknya adalah dengan menggunakan sepeda motor atau menyewa mobil plus supir bbm yang murah. Untuk bisa masuk ke pantai ini tidak akan dipungut biaya, hanya saja harus membayar biaya parkir mobil sebesar Rp. 15.000.

3. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul 

Yang menjadi daya tarik dari Pura Ulun Danu Beratan Bedugul adalah pemandangan puranya yang unik karena berada ditengah danau, udaranya yang sejuk, dan bisa melakukan aktivitas di tengah danau. Untuk bisa sampai kelokasi ini maka cara terbaiknya adalah dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali. 

4. Kintamani Bali 

Kintamani ini terletak di Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. Untuk bisa sampai ke tempat wisata ini dibutuhkan waktu perjalanan selama 2 jam dengan menggunakan kendaraan bermotor atau sekitar 79,9 kilometer jika dari Bandara Udara Ngurah Rai. Kintamani ini akan menyediakan pemandangan berupa perbukitan dengan udaranya yang masih segar dan dengan suhu udara sekitar 18 derajat celcius.

5. Crystal Bay Beach 

Jangan lewatkan untuk mengunjungi Crystal Bay Beach jika kamu sedang berada di kawasan Nusa Penida.Tempat wisata ini tergolong baru yang sangat mempesona dengan pemandangan bawah lautnya.Ditempat ini kamu bisa menyelam atau hanya duduk duduk saja sambil menikmati pemandangan matahari yang terbenam di Pantai ini sehingga terkesan romantis.

6. Pantai Nusa Dua

Yang menjadi daya tarik dari Pantai Nusa Dua ini adalah pantai pasir putihnya yang bersih, ombak lautnya yang tenang sehingga untuk berenang anak anak akan cocok, dan juga pemandangan sunrise. Untuk bisa sampai ke lokasi ini cara terbaiknya adalah dengan menggunakan sepeda motor atau dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah. untuk bisa masuk ke pantai ini tidak akan dikenakan biaya, hanya saja cukup membayar biaya parkir kendaraan saja. 

Keren – kerenkan? Nah bagi anda yang akan berwisata ke Bali, tempat-tempat wisata di atas bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda kunjungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.