Beberapa Macam Tempat Wisata Manado Eye Catching Tidak Boleh Sampai Lolos Dan Ketinggalan


Pastinya pada saat dewasa ini akan sangat setuju dan sependapat bahkan sepakat bahka pesona detinasi wisata alam yang ada di indonesia lebih baik dan menarik jika dibandingkan dengan luar negeri bahkan dengan adanya tempat wisata Manado semakin jelas membuktikan segalanya. Tidak hanya itu saja bahkan terlepas dari itu semua bahwa saat ini banyak juga tempat wisata yang ada salah satunya adalah manado yang saat ini ratingnya sedang naik dan banyak pengunjung mendatanginya. Oleh karena itu tanpa berlama-lama serta berbelit berikut ini adalah beberapa macam tempat wisata yang ada di koa manado yang sangat eye cathcing yang pastinya tidak boleh sampai lolos dan ketinggalan yaitu diantaranya sebagai berikut:

Bukit Kasih

Pastinya jika anda ingin mencari tempat yang sangat eye catching yang ada di manado maka jangan pernah lupakan serta tinggalkan tempat yang satu ini yaitu  apalagi kalo bukan melainkan bukit kasih yang dijamin tidak akan pernah membuat anda berhenti tercengang dan terhipnotis akan keindahan tempat satu ini. Untuk dari jenisnya sendiri bahwa banyak bilang bahwa bukit kasih ini termasuk merupakan bukit blerang yang tentunya masih alami sekali dan terjaga dimana menurut fakta sejarah bahwa tempat wisata yang satu ini sudah beridiri dan ada ada sejak 2002 yang merupakan perwujudan simbol dari pusat keagamaan dan simbol toleransi agama. Buktinya saja yang menjadi toleransi agama ditempat ini anda akan menemukan lima rumah peribadatan sekaligus yang ada di indonesia yaitu seperti Islam, budha, hindu, kristen, konghuchu saling berdekatan dan berdampingin ini merupakan wujud dari bhinneka tunggal ika. Untuk mencapai bukit kasih sendiri anda harus menempuh perjalanan kurang lebih 2.435 anak tangga yang katanya sangat curam sekali tetapi semua itu akan terbayar lunas ketika anda sampai ditempat puncak bukit ini karena akan melihat pemandangan eksotisme warga yang rukun damai ditempat ini pastinya.

Batu Dinding Kilo 3 Amurang

Tentunya jika anda ingin sekali menghabiskan waktu liburan dan sangat unik serta seru bahkan eye catching maka tidak boleh untuk ditinggalkan tempat yang satu ini tidak lain dan bukan  melainkan adalah batu dinding kilo 3 amurang yang siap menghipnotis kita membuat terkagum. Untuk tempatnya sendiri batu dinding kilo 3 amurang ini berada tepatnya di buyunon, amurang, minahasa selatan, sulawesi utara sangat reccomended dan layak untuk dikunjungi pastinya. Bahkan uniknya lagi bahwa tempat ini dulu sangat kurang terkenal dan populer hingga banyak pengunjung yang mencermati dan melirik susunan batuan yang ada di dinding ini sehingga membuat ini meningkat drastis daya tariknya. Tidak hanya itu saja bahkan saking ramainya pengunjung yang berdatangan ketempat ini sering dijadikan spot foto  yang sangat instragamable sekali  bahkan banyak yang bilang bahwa tempat batu dinding kilo 3 amurang ini sering dijadikan area olahraga panjat tebing yang sudah pasti menambah kemeriahan dan keseruan.

Taman Nasional Bunaken

Pastinya liburan anda akan terasa hampa dan kurang lengkap jika berada di manado tanpa mengunjungi spot destinasi wisata yang sangat favorit dan eye catching ini yaitu tidak lain dan bukan adalah taman nasional bunaken. Tidak perlu ditanya lagi kenakeragaman hayati yang ada ditempat ini karena ini merupakan surganya para penyuka snorkeling dan diving karena kita  akan disuguhkan melihat keindahan aneka hayati yang ada  taman ini. untuk mencari tentang informasi harga transportasi ke Manado, anda hanya tinggal buka aplikasi tiket seperti di situs online seperti Misteraladin.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.