Mesin Alat Cukur Kumis Terbaik, Veet

Selain jerawat seringkali wanita juga memiliki masalah penampilan yang dinilai mengganggu, salah satunya adalah munculnya kumis tipis yang tidak diharapkan tumbuh.

Tentunya bagi wanita, kumis tipis ini mengganggu penampilan. Bagi kamu yang mengalaminya, pasti sering melakukan waxing atau shaving berulang kali yang melelahkan. Belum lagi jika kamu malas merawatnya, maka si kumis tipis atau rambut halus ini bakal tumbuh terus.

Apa yang harus dilakukan? Adakah cara aman atau alami untuk berhenti melakukan waxing yang menyakitkan atau bercukur yang melelahkan?

Kamu bisa memakai cara aman di bawah ini supaya kumis atau rambut halus di wajah kamu hilang dan tak cepat tumbuh. Jadi kamu tidak perlu bercukur atau melakukan waxing sering – sering. Caranya adalah:

Menggunakan lemon, gula dan madu

Cara alami ini dipercaya ampuh merontokkan rambut halus di kulit wajah. Caranya cukup mencampurkan semua bahan tersebut dan olah menjadi pasta. Oleskan sebagai masker. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, lalu bilas dengan handuk hangat.

Menggunakan pelembab

Gunakan pelembab sehabis bercukur supaya bulu halus tidak cepat tumbuh dan tidak terasa kasar

Hindari waxing

Melakukan waxing tidak disarankan pada area wajah karena kulit wajah lebih sensitif dibandingkan dengan area kulit lainnya. Waxing pada kulit wajah dapat menimbulkan iritasi kulit dan alergi lainnya.

Gunakan Veet Hair Removal

Veet Hair Removal adalah produk berbentuk krim perontok bulu yang lembut yang membantu mengatasi pertumbuhan rambut halus di kulit. Produknya terdiri dari 3 varian yaitu untuk kulit kering, normal dan sensitif.

Teknologi krim Veet hair removal ini bekerja aktif sampai ke akar rambut dan menghambatnya untuk tumbuh lagi dalam waktu yang lama. Selain itu, kandungan vitamin E dan mineral lainnya dapat mencerahkan area kulit.

Cara pakai Veet hair removal ini juga gampang, cukup bersihkan area wajah terlebih dahulu dari minyak dan kotoran. Kemudian aplikasikan krim Veet dengan spatula pada area rambut atau kumis yang tumbuh, lalu diamkan beberapa menit. Lalu gunakan lap untuk membersihkan rambut halus di kulit, atau bilas dengan air.

Hasil akhirnya, kulit terasa lembut dan halus tak ada rambut kasar. Kumis tipis yang mengganggu pun takkan tumbuh lagi, tampil percaya diri, #BeAConfidentYou dengan Veet Hair Removal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.