Ini Dia Tips Bermain Game Free Fire Yang Bisa Anda Coba

Seperti yang sudah diketahui bahwa Free Fire merupakan game yang bergenre perang ini merupakan salah satu game yang banyak digemari oleh para gamers saat ini, baik itu itu anak-anak hingga orang dewasa. Oleh karena bagi kamu yang hendak top up free fire murah, berikut beberapa tipsnya:

1. Mendaratlah Di Lokasi Yang Tepat

Sama halnya seperti game battle royale lainnya, dalam game ini juga memiliki misi pertama untuk melakukan pendaratan di lokasi yang bisa anda tentuka sendiri. Dan kunci utama dalam melakukan pendaratan adalah pastikan bahwa tempat tersebut aman dan jauh dari musuh-musuh yang siap mengintai. Maka dari itu, perhatikan kedaan sekitar terlebih dahulu sebelum mendarat.

2. Pilih Senjata Terbaik Sesuai Kondisi

Dalam hal ini, anda akan menemukan banyak senjata yang memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, maka sebaiknya anda mempelajari terlebih dahulu jenis-jenis senjata yang sangat cocok untuk digunakan di berbagai kondisi, karena hal ini sangat penting bagi keberlangsungan hidup anda di dalam permainan. Mulai dari pistol yang merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan pada awal permainan, shotgun dengan damage terbesar namun harus dengan jarak yang lebih dekat dengan musuh, submachine guns (SMG) dengan damage serta range yang lumayan besar, light machine guns untuk memborbardir musuh, assault rifles untuk bertahan di mid game hingga late game dengan range yang cukup jauh, dan lain sebagainya.

3. Kelola Barang Bawaan Di Inventori

Pada awal permainan, biasanya para pemain melakukan loot sebanyak-banyaknya yang terkadang membuat anda lupa untuk mengelola inventori yang disimpan dalam tas anda. Maka dari itu, anda hrus mengelola barang bawaan agar supaya bisa mendapatkan item yang lebih banyak dan beragam. Dan buanglah item-item yang sudah tidak anda butuhkan lagi, seperti ammo shotgun yang biasa anda gunakan pada awal permainan. Anda bisa menggantinya dengan item bom, yang mungkin lebih berguna sewaktu-waktu.

4. Mengganti Kendaraan

Jika dirasakan perbekalan sudah cukup, maka kini saatnya anda mulai meyisir serta bergerak ke zona aman dengan menggunakan kendaraan. Dalam hal ini, dibanding menggunakan gokar atau motor, menggunakan mobil merupakan pilihan yang lebih tepat untuk anda gunakan. Karena dengan menngunakan mobil ini, selain bisa memberikan perlindungan dari serangan secara tiba-tiba, namun mobil juga bisa digunakan sebagai senjata matikan dengan cara menabrakan ke musuh-musuh yang anda temui. Namun perlu anda perhatikan soal bahan bakarnya, jangan sampai anda kehabisan bahan bakar di tengah jalan yang banyak musuh. Untuk lebih amannya, maka anda bisa mengganti mobil yang ditemui jika bahan bakarnya sudah mulai menipis.

5. Segera Loot Bangunan Di Sekitar Anda

Setelah anda mendarat dengan selamat tanpa ada serangan daru musuh, maka sebaiknya anda segera melakukan looting bangunan di sekitaranda. Dalam hal ini, ambil semua item disekitar anda yang dirasa anda butuhkan, mulai dari senjata, medical kit, amunisi, armor, serta peningkatan lainnya. Pada awal game, anda tidak usah milih-milih dalam soal senjata, walaupun hanya sekedar pistol. Yang penting anda bisa bertahan hidup dari serangan musuh.

6. Camping Di Lokasi Tertinggi

Salah satu straetegi yang bisa anda gunakan dalam game Free Fire ini adalah dengan melakukan camping di lokasi tertinggi dari safe zone. Hal ini bisa anda lakukan jika safe zone terakhir berada di pegunungan maupun perbukitan. Dalam hal ini, anda membutuhkan senjata terbaik beserta attachement, misalnya dengan menggunakan sniper rifle tipe AwM dengan scope x8. Dengan begitu anda bisa membunuh musuh anda dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.