Belanja Buku Murah Berkualitas di ILotte

Hello fellas! Apa kabarnya kalian hari ini? apakah kalian sibuk dengan berbagai kegiatan yang ada? Atau justru kalian sedang menikmati waktu senggang? Menikmati waktu untuk diri sendiri adalah salah satu hal penting dan sebaiknya dilakukan setiap hari. memiliki waktu untuk diri sendiri sangatlah penting karena kita bisa melakukan hal yang disuka di waktu tersebut. selain itu,  memiliki waktu untuk diri sendiri alias yang dikenal dengan me time akan membuat kita terhindar dari stres. Apakah kalian sudah mendapatkan me time yang cukup hari ini?

Ketika kita bersantai di waktu luang, berbagai kegiatan pun bisa kita lakukan. Mulai dari melakukan berbagai hobi ataupun hangout bersama teman merupakan salah satu hal yang biasa dilakukan di waktu senggang. Hangout bersama teman adalah salah satu hal yang bisa dibilang hampir disukai oleh semua orang. Selain bisa bertemu dengan teman, kita bisa melakukan beberapa aktivitas bersama dengan mereka. Contohnya saja kita bisa berbelanja. Berbelanja adalah salah satu kegiatan yang bisa dibilang perlu dilakukan tiap hari, mengingat kita perlu memenuhi berbagai kebutuhan. Berbelanja sendiri bisa dilakukan oleh mereka yang muda hingga sudah tua.

Berbelanja online adalah salah satu metode belanja yang disukai oleh masyarakat. Metode berbelanja ini membuat kita hemat waktu dan biaya lho! kok bisa? tentu saja karena kita tidak perlu lagi repot keluar rumah untuk mendapatkan barang yang dimau. Selain itu, kita  bisa jauh lebih menghemat waktu karena tidak perlu lagi mengunjungi dari satu toko ke toko lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Yup, salah satu keuntungan berbelanja online adalah harga produk yang ditawarkan cenderung lebih murah daripada yang kita temui di berbagai offline store terdekat.

Recomended Ramadhan Book (EC)

Tips Mendapatkan Diskon Saat Belanja Online Perlu Kita Coba

Lalu bagaimana cara kita mendapatkan diskon ketika berbelanja online? Perlu kita ingat bahwa kita perlu menjadi konsumen cerdas ketika berbelanja online. Hal ini berkaitan dengan banyaknya kasus penipuan terkait toko online dan menimbulkan kerugian dalam jumlah besar. pastinya kita tidak mau mengalami hal ini bukan? lalu bagaimana cara mendapatkan diskon ketika belanja  online? Nah daripada tambah penasaran, yuk kita simak penjelasannya berikut ini!

  • Membandingkan harga

Bukan rahasia lagi pastinya jika kita ingin mendapatkan harga terbaik ketika membeli suatu produk.  Meskipun begitu, kita juga harus memperhatikan deskripsi produknya sehingga tidak kecewa dengan kualitas barang yang didapatkan kelak. Namun tahukah kalian jika harga produk di satu situs belanja online Indonesia original bisa berbeda meskipun merk dari produknya sama?  Oleh sebab itu lah kita perlu memperhatikan harga dan deskripsi produknya dengan jeli untuk mendapatkan harga terbaik. Bisa juga kita membandingkannya dengan harga yang ditawarkan oleh situs belanja online lainnya.

  • Menunggu pesta diskon

Tidak seperti offline store, berbagai situs belanja online bisa dibilang lebih sering memberikan diskon. Diskon yang diberikan pun tidak main-main,  ada nominal diskon yang mencapai 50 atau 70 persen yang pastinya sayang untuk dilewatkan. pesta diskon ini biasanya kita temui pada momen tertentu, biasanya saja pada Harbolnas, Lebaran, hari kemerdekaan, ulang tahun situs tersebut, dan lain-lain. pesta diskon yang diadakan oleh satu situs belanja online dengan lainnya pun bisa berbeda-beda,oleh sebab itu lah sebaiknya kita rutin cek situs belanja online langganan kita supaya tidak ketinggalan promo.

Best Seller (EC)
  • Memasukkan barang belanja di wish-list

Banyak dari kita yang sering berbelanja hingga kalap – alias uang belanja tahu-tahu habis karena terlalu banyak barang yang dibeli. Tentu saja hal ini bukan merupakan kabar baik karena akan memunculkan masalah lain di kemudian hari. namun saat ini kita tidak perlu khawatir lagi jika uang akan habis begitu saja karena ada fitur wish list. Fitur ini lah yang membuat kita bisa menyimpan barang yang kita mau dan bisa membelinya di kemudian hari. fitur wish list ini memudahkan kita untuk menemukan barang yang ingin kita beli di lain hari. menariknya lagi, dengan fitur ini sering kali kita bisa mendapatkan banyak diskon yang tidak terduga sebelumnya.

  • Pilih situs belanja online yang menawarkan gratis biaya pengiriman

Salah satu alasan orang lebih memilih untuk berbelanja online adalah karena harga produk yang ditawarkan cenderung lebih murah daripada di offline store terdekat. Namun perlu diingat jika kita sebaiknya memilih situs belanja online  yang menawarkan gratis biaya pengiriman sehingga nominal yang perlu dibayarkan pun semakin murah. Contohnya saja iLotte, situs belanja online Indonesia original ini menawarkan gratis biaya pengiriman apabila kita berbelanja dalam nominal tertentu. kita juga bisa mengakali biaya pengiriman ini dengan membeli beberapa produk dalam jumlah yang banyak sehingga biaya pengirimannya  bisa dibagi dua bersama teman.

Dapatkan Genre Buku Favorit Kalian di iLotte

Nah bagaimana? Pastinya kalian semakin tertarik untuk berbelanja online setelah mengetahui beberapa tips mendapatkan diskon di atas bukan? lalu di mana kita bisa belanja online? Tentu saja di iLotte! iLotte merupakan situs belanja online Indonesia original yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Menariknya lagi, iLotte saat ini bekerjasama dengan Kinokuniya – yaitu salah satu toko buku dari Jepang yang menawarkan berbagai genre buku. Saat ini Kinokuniya sudah membuka dua cabang resminya di Indonesia, tepatnya di pusat perbelanjaan mall di Jakarta. Adanya kerjasama antara Kinokuniya dengan iLotte ini memudahkan kita untuk mendapatkan langsung buku yang kita inginkan. Memangnya apa saja sih buku yang bisa kita dapatkan dari iLotte? Nah daripada penasaran, yuk kita simak beberapa point berikut ini!

  • The Philosophy of Aristotle

Buku yang satu ini cocok bagi kita penggemar filsafat ataupun psikologi. Buku karangan Aristotle ini masih dalam bahasa  Inggris dan kita bisa mendapatkannya dengan harga miring. Yup, buku ini ditawarkan hanya seharga Rp.115.600,- di mana harga awalnya adalah Rp.136.000,- dan berarti kita mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

  • I’ve Been Thinking

Berbeda dengan buku sebelumnya, buku yang satu ini lebih berfokus pada agama. Dalam buku ini, kita akan menemukan beberapa bahasa tentang refleksi, doa, serta meditasi. Ketiga hal ini penting untuk membuat kehidupan kita semakin bermakna. Buku karangan Maria Shriver ini bisa didapatkan hanya sehaga Rp.272.000,- di mana harga awalnya adalah Rp.320.000,- yang berarti kita mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

  • A Stranger in The House

Buku yang satu ini cocok untuk kita yang merupakan penggemar buku fiksi. Buku karangan Shari Lapena ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang suasananya menjadi kelam karena sang istri hilang ingatan dan merasa semua orang di rumahnya adalah “orang asing”. Buku ini bisa kita dapatkan seharga Rp.119.50,- saja di mana harga awalnya adalah Rp.141.000,- yang berarti kita mendapatkan diskon sebesar 15 persen.

Nah bagaimana? Menarik bukan berbagai pilihan buku yang bisa didapatkan di iLotte? Tentu saja masih banyak berbagai pilihan buku lainnya di iLotte yang sayang untuk dilewatkan. so, tunggu apalagi untuk berbelanja di iLotte sekarang juga?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.