Berlibur Hemat Ke Singapura Dengan Cari Tiket Pesawat Di Misteraladin.Com

Salah satu negara di Asia yang maju adalah Singapura.Banyak orang Indonesia yang menjadikan Singapura sebagai salah satu tujuan destinasi wisatanya.Alasannya sangatlah sederhana yaitu karena letak geografisnya yang sangat dekat dengan Indonesia.Jika kamu ingin lebih hemat maka harus pintar pintar didalam menyiasati budget liburan yang dimiliki.Misalnya saja dengan memesan tiket pesawat yang murah, kamu bisa mendapatkan tiket pesawat murah jika cari tiket pesawat di Misteraladin.com. Selain itu supaya lebih hemat lagi, maka kamu wajib untuk mengunjungi tempat wisata gratis pada saat berada di Singapura.

Ada banyak tempat wisata gratis di negara tersebut yang bisa kamu eksplor, tetapi sebelum berangkat ke tempat wisata tujuan pastikan cari tiket pesawat dulu di Misteraladin.com. Berikut 7 tempat wisata gratis di Singapura diantaranya yaitu :

  • Merlion Park

Merlion Park ini wajib kamu kunjungi jika ini adalah perjalanan wisata ke Singapura yang pertama.Pasalanya ditempat ini ada ikon Singapurra berupa patung singa atau Merlion Park.Jika tidak berkunjung kesini dan berfoto dengan background patung singa maka belum bisa dikatakan kamu sudah pernah berkunjung ke negara tersebut.

  • Marina Bay Sands

Lokasi tempat wisata ini lokasinya tidak jauh dari Merlion Park, dan bahkan dari Esplanade untuk bisa sampai ketempat tersebut bisa dengan berjalan kaki melalui jembatan spektakuler yang bernama The Helix Bridge.

  • Gardens By The Bay

Tempat wisata ini berupa taman megah dengan luas 100 hektar yang lokasinya itu dibelakang Marina Bay Sands. Untuk menjelajahi taman yang cantik ini tidak akan dipungut biaya atau gratis. Adanya pohon raksasa yang memayungi taman dan menyusuri jembatan skyway yang diberi nama Supertree Groove, dimana pada saat kamu berada di ketinggiannya dapat dilihatnya Singapura.

  • Singapore River

Kamu akan menemukan tempat wisata menarik di sisi Singapore River yaitu “Raffles Landing Site”. Tempat wisata ini merupakan tempat dimana untuk pertama kalinya Sir Stamford Raffles mendarat di Singapura. Dengan mengunjungi tempat ini kamu bisa berfoto di depan patung Sir Stamford Raffles.

  • Orchard Road

Pastinya kamu sering mendengar dan bahkan ada yang tahu dengan jalan satu ini.Tempat ini merupakan area pusat belanja di Singapura yang paling populer. Kamu akan menemukan banyaknya berjejer toko dan mall di sepanjang jalannya yang pastinya akan seru untuk window shooping sekaligus berfoto.

  • Singapore Botanic Garden

Tempat wisata ini merupakan sebuah taman atau juga bisa dibilang hutan kota yang usianya itu lebih dari 150 tahun. Disini kamu bisa bersantai tetapi juga dapat lebih mendekatkan diri dengan alam.

  • Bugis Street

Salah satu tempat belanja di Singapura yang wajib dikunjungi adalah Bugis Street.Yang menjadikan tempat ini begitu populer adalah harga barang yang dijual disini sangat murah dan juga lebih banyak pilihan jenis barangnya.

Itulah  7tempat wisata gratis di Singapura. Tempat wisata manapun yang akan kamu kunjungi pastikan terlebih dahulu cari tiket pesawat di Misteraladin.com. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memesan tiket di Misteraladin.com. Kamu tidak perlu merasa khawatir pada saat memberikan data pribadi ketika melakukan pemesanan, karena Misteraladin.comakan menjamin data pribadi kamu aman, sehingga tidak akan terjadinya pencurian data.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.