10 Laptop Terbaik dan Berkualitas Ditahun 2019

Asus Laptop Rog Gl552VW Intel I7-6700HQ

Keberadaan laptop sekarang ini tidak bisa dipungkiri telah menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki oleh kebanyakan orang mulai dari para pekerja kantoran, pelajar, ataupun mahasiswa.Banyaknya orang yang lebih tertarik memiliki laptop daripada PC karena alasan kemudahan dan fleksibilitas. Sekarang ini tidak sedikit merek laptop hadir yang merupakan buah karya dari para produsen raksasa dengan melakukan penawaran yang berbeda beda mulai dari segi harga, desain, spesifikasi, ataupun fitur dan kecanggihannya. Saking banyaknya laptop yang hadir, pastinya akan membuat kamu bingung akan memilih laptop yang mana. Tidak perlu bingung karena kami akan memberikan referensi beberapa laptop yang terbaik ditahun 2019. Untuk bisa mendapatkan harga terbaik maka sebaiknya membelinya di iLotte.com yang sedang ada programpromo hari ini.

Tetapi sebelum belanja simak terlebih dahulu referensi laptop terbaik dan berkualitas ditahun 2019 ini. Berikut 10 laptop terbaik dan berkualitas ditahun 2019 ini diantaranya yaitu :

  • Apple
APPLE MACBOOK AIR 13.8GHZ 8GB 256GB-IND MQD42IDA

Apple merupakan salah satu merk laptop terbaik dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.Jika membicarakan masalah harga dari laptop apple ini memang bisa dibilang sangat mahal jika dibandingkan dengan kebanyakan laptop dari merk yang lainnya. Harga mahal tersebut pastinya akan sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya. Memang laptop ini sangat berkualitas dimulai dari bagian desainnya yang cukup simple tetapi tetap terlihat elegan.Karena desain Apple ini sangat simple sehingga tidak heran jika banyak orang yang menyukainya.

  • Dell

Dell ini sama saja dengan merk laptop yang lainnya yaitu memiliki varian tipe yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Ada beberapa jenis laptop yang ditawarkan Dell seperti Dell Inspiron, Dell Alienware, Dell XPS, dan Dell Vostro.Laptop Dell memiliki banyak keunggulan dan salah satunya adalah terlihat pada desain yang terlihat sangat kokoh.Apalagi laptop ini memiliki kualitas yang awet dan tahan lama sehingga nantinya tidak akan mudah rusak. Jelas saja karena produk buatan Dell ini dikemas dengan menggunakan bahan chromium pada bagian casingnya dimilikinya struktur yang kokoh.

  • ASUS

ASUS didalam upayanya untuk menarik perhatian konsumen membandrol laptop yang diproduksinya dengan harga yang cukup terjangkau.Jika berbicara soal kualitas dari laptop ini kamu tidak perlu meragukannya lagi karena merk ini telah berpengalaman dibidang technologi komputer sejak zaman PC.Laptop dari merk Asus ini sebagian besarnya mengadopsi VGA ATI Radion dan NVIDIA GeForce.Sehingga jangan heran jika laptop dari ASUS ini bisa dibilang laptopnya para gamer.Tetapi laptop ini banyak juga digunakan oleh para pekerja kantoran ataupun mahasiswa didalam menunjang kebutuhan officenya.

  • Acer

Laptop buatan Acer ini jika dilihat dari segi harga, tidak kalah terjangkaunya dari laptop buatan ASUS.Hampir semua laptop terbaru yang dikeluarkan Acer ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.Produsen laptop yang satu ini memang konsisten untuk menghasilkan produk dengan harga yang terjangkau untuk bisa menggaet konsumen pasar menengah kebawah.Jika dilihat dari segi desainnya tampilan yang dimiliki laptop Acer ini cukup bagus dan elegan. Terlebih lagi dihadirkannya beberapa pilihan warna laptop yang sangat bervariasi oleh sang produsen sehingga dapat dipilihnya warna laptop yang disukai.

  • HP (Hewlett – Packard)

Desain yang dimiliki laptop ini sangat simple dan elegan, itulah alasannya mengapa laptop HP ini banyak digunakan oleh para pekerja dan mahasiswa.Terlebih lagi kualitas dari laptop buatan Amerika ini sangat kuat bodinya sehingga tidak mudah rusak. Jika dilihat dari harganya sang produsen mengeluarkan produk laptopnya dengan berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari kebutuhan untuk office, desain grafis, dan yang lainnya.

  • Lenovo

Merk laptop lainnya yang dijual dengan harga terjangkau juga adalah Lenovo. Dengan kata lain kebanyakan produk dari Lenovo dijual dengan harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan laptop dari merek yang lainnya seperti seri laptop Lenovo IdeaPad. Lenovo adalah perusahaan komputer yang telah berdiri selama puluhan tahun sehingga dapat dipastikan jika perusahaan tersebut telah berpengalaman dibidangnya.Oleh karena itu kamu tidak perlu meragukan lagi kualitas dari laptop buatan Lenovo ino, karena meski murah tetapi tidak murahan.

  • MSI

Para gamer pastinya tidak asing lagi dengan merek laptop MSI ini yang berkualitas bagus.Memang laptop MSI ini dihadirkan khusus untuk menunjang kebutuhan para gamer yang menawarkan spesifikasi gahar. Laptop ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk bermain game berat saja, tetapi juga dapat menggunakan laptop ini untuk memenuhi kebutuhan yang lainnya misalnya saja untuk melakukan aktivitas office, multimedia, dan yang lainnya. Memang kebanyakan laptop dari MSI ini dijual dengan harga yang sangat mahal tetapi ini sebanding dengan spesifikasi gahar yang ditawarkannya. Selain itu juga sang produsen membuat beberapa pilihan laptop untuk memenuhi kebutuhan ringan.

  • Samsung

Tidak bisa dipungkiri jika semua produk yang dikeluarkan Samsung memiliki kualitas yang jempolan, mulai dari diciptakannya smartphone android hingga barang barang elektronik yang lainnya.Produk dari Samsung ini serupa dengan produk yang lainnya tetapi biasanya dijual dengan harga yang sedikit mahal daripada Lenovo ataupun ASUS. Harga mahal yang ditawarkannya akan sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya. Pada umumnya laptop dari Samsung ini dibekali dengan ketahan baterai yang sangat mengagumkan sehingga dapat menunjang kebutuhan harian dengan sangat baik.Terlebih lagi Samsung hampir mengeluarkan semua produknya dengan desain yang terlihat elegan dan stylish. Sehingga pada saat menggunakannya akan merasa lebih percaya diri.

  • Toshiba

Laptop Toshiba ini adalah produk keluaran Jepang yang memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh laptop dari merk yang lainnya.Mulai dari kokoh desain dan konstruksinya, bagus kualitas LCD nya, dan yang paling penting adalah service dan spare partynya mudah dicari.Dan bahkan adanya bebera seri dari Toshiba yang telah dibekali denhan pelindung HDD. Sehingga pada saat laptop mengalami benturan maka Harddisknya tidak akan mudah rusak.

  • Microsoft

Microsoft ini selain handal didalam membuat software dalam jumlah yang cukup banyak, tetapi juga dapat menghadirkan sebuah produk laptop dengan berbagai varian yang bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.Microsoft Surface merupakan salah satu laptop paling laris buatan Microsoft yang diklaim lebih kece dan stylish secara keseluruhan jika dibandingkan dengan MacBook Air.Tetapi sayangnya Microsoft mengeluarkan banyak produknya dengan harga yang cukup mahal. Tetapi ini akan sebanding dengan spesifikasi dan fitur mumpuni yang ditawarkan laptop ini.

Itulah 10 laptop terbaik dan berkualitas ditahun 2019. Dengan adanya programpromo hari inidi iLotte.com sehingga akan diberikannya potongan harga. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan harga laptop yang jauh lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.