3 Hal Yang Menyebabkan Seorang Wanita Hilang Rasa Dengan Teman Prianya


Ketika seorang wanita sedang mencari pasangan maka tentunya ada kriteria yang diinginkan dari calon pasangannya itu? Seorang wanita umumnya ingin memiliki pasangan yang tampan dan gagah. Selain itu seorang wanita biasanya menginginkan seorang pria yang berakhlak soleh dan berperilaku baik. Dan juga seorang wanita ini akan mencari pria yang mempunyai penghasilan. Dalam proses pencarian ini tentunya seorang wanita ini akan melakukan pengenalan dan pendekatan dengan seorang pria. Tapi terkadang di tengah jalan si pria kenalannya itu membuatnya hilang rasa. Ada 3 hal yang biasanya menyebabkan seorang wanita hilang rasa dengan teman prianya diantaranya yaitu :

  • Banyak Berbicara Tanpa Bukti

Seorang wanita biasanya akan hilang rasa terhadap teman prianya ketika si prianya itu banyak berbicara tanpa ada buktinya. Sebagai contoh karena ingin terpakai oleh si wanita terkadang seorang pria berbohong dengan mengatakan punya inilah atau punya itulah tanpa pernah membuktikan tentang sesuatu hal yang dipunyainya itu.

  • Sering Mengingkari Janji

Ketika seorang pria sering mengingkari janji kepada wanitanya maka akan membuat si wanitanya itu akan ada rasa kecewa karena merasa dipermainkan. Karena rasa kecewa ini sehingga bisa menyebabkan si wanita menjadi hilang rasa. Si wanita ini akan merasa jika si prianya itu tidak bisa memegang suatu komitmen.

  • Ketahuan Berbohong

Ketika seorang pria ketahuan telah membohongi teman wanitanya maka hal ini biasanya akan menyebabkan si wanita hilang rasa. Sebagai contoh si pria telah berbohong tidak bisa bertemu karena kerja lembur. Tetapi pada saat si wanita sedang makan di sebuah cafe bersama teman temannya, si wanita ini melihat si pria juga sedang makan di cafe yang sama.

Itulah 3 hal yang biasanya menyebabkan seorang wanita hilang rasa dengan teman prianya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *