5 Strategi Jual Mobil Innova Bekas Secara Online

Karena suatu kebutuhan dana, akhirnya kamu harus jual mobil innova bekas kesayangan kamu. atau karena hal lain yang mengharuskan kamu untuk ganti mobil baru yang lebih baik dan lebih produktif sehingga kamu harus jual mobil innova yang selama ini menemani kesuksesan kamu. tentu tidak ada masalah bukan bila kamu hendak jual mobil. Hanya saja, kalau kamu hendak jual mobil ada baiknya sejumlah tips kamu terapkan untuk mendapatkan harga purnajual yang bagus.

Percayalah bahwa mobil innova merupakan salah satu mobil sejuta umat di indonesia. Karena merupakan mobil sejuta umat, artinya mobil ini banyak di cari. Baik itu yang masih baru atau yang sudah bekas. Hal ini tentu tak lepas dari pamor mobil ini yang terkenal baik, memiliki mesin yang bandel, memiliki bengkel dimana-mana, spartpart mudah di dapat. Dan yang tak kalah penting memiliki harga purna jual yang bagus. Karena itulah mobil ini banyak di cari.

Tips Jual Mobil Innova Bekas

Perlu kamu ketahui toyota merupakan produsen mobil dengan jumlah penjualan terbanyak di Indonesia. Salah satunya berkas mobil Innova. Karena itu, bila kamu hendak jual mobil innova bekas dan ingin mendapatkan harga purna jual yang kompetitif, berikut beberapa tips dan trik yang bisa kamu terapkan:

  1. Ketahui Harga Pasaran daerahmu

Pertama-tama kamu harus terlebih dahulu mencari harga pasaran di daerahmu. Kata daerah disini mengacu pada plat nomor mobil. Tentu pembeli biasanya mengingkan mobil dengan plat nomor yang sesuai dengan dimana ia tinggal. Hal ini untuk mempermudah proses pembayaran pajak mobil. Karena itu, sebelum kamu jual mobil kijang innova bekas kamu, kamu harus terlebih dahulu cari tahu berapa harga purna jual di daerahmu. Kalau terlalu tinggi kamu paang harganya, tentu mobil akan sulit untuk laku, dan bila terlalu rendah, tentu kamu yang akan menyesal.

  1. Lokasi Jual

Berikutnya setelah kamu ketahui harga jual di lokasi kamu, sekarang saatnya pertimbangkan apakah kamu akan tetap menjual di daerahmu atau pindah ke daerah lain yang punya harga lebih baik. Tentu pertimbangannya adalah harga jual kamu ditambah dengan biaya balik nama dan pindah daerah. Bila tetap lebih murah dibanding dengan daerah yang jadi incaran kamu, maka tak ada salahnya kamu jual mobil di daerah tersebut. Tapi bila sebaliknya, maka kamu musti turunkan harga jual mobil kamu. atau bila tidak, maka akan tidak laku-laku;

  1. Tawarkan Pada Orang Terdekat

Ada baiknya yang pertama kali kamu tawari mobil adalah orang terdekat. Tentu orang terdekat tahu bagaimana kondisi mobil kamu. dan tentu orang terdekat tidak akan menawar mobil dengan harga yang keterlaluan. Dengan begini bisa jadi win-win solusi. Pun bila tidak ingin, orang terdekat bisa menjadi iklan yang efektif.

  1. Cobalah Jual Online

Sekarang ini ada banyak sekali toko jual beli online mobil bekas. Kalau kamu ingin memperluas daerah jangkauan pasar kamu, tak ada salahnya jual mobil secara online. cobalah buka beberapa situs jual beli mobil online lalu psang iklan mobil kamu. sebelumnya cari tahu juga harga pasaran online mobil yang sejenis dengan milik kamu.

  1. Kelebihan Mobil Kamu

Dibanding dengan mobil sejenis yang diiklankan, mobil kamu punya kelebihan apa? Misalnya bodinya masih mulus, jarak jalannya masih dekat dan seterusnya. Hal ini bisa meningkatkan harga jual mobil innova bekas kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *