5 Keunggulan Vivo V9, Ini Alasan Untuk Beli

Pada tanggal 29 Maret 2018, Vivo kembali merilis produk smartphone tercanggihnya yang dibekali dengan berbagai fitur-fitur terbaru dalam Vivo V9. Smartphone yang diperkenalkan pada MWC 2018 ini memiliki fitur keunggulan yang digadang-gadang akan menjadi daya tarik bagi konsumen di Indonesia. Penasaran dengan keunggulan dari Vivo V9 ini? Berikut penjelasannya.

  1. Desain Full Display

Vivo v9 menjadi smartphone pertama dari Vivo yang didesain dengan menggunakan layar notch atau poni yang mana memberikan tampilan full display yang minim bazel layaknya handphone kekinian saat ini. Daya tarik ini lah yang membuat banyak orang akan menyukai vivo V9.

Desain layar ini akan membuatĀ  pengguna semakin puas untuk melakukan berbagai aktivitas mulai dari bermain game, menonton video, dan masih banyak lainnya. Dengan rasio layar 19:9 ini, layar Vivo V9 juga dibalut Corning Gorilla Glass 5. Meskipun layar sebesar 6,3 inchi ini hanya didukung dengan resolusi FHD+, namun kualitas gambar yang diberikan sangatlah berkualitas.

  1. Kapasitas Memori Sangat Besar

Vivo V9 didukung dengan kapasitas memori yang sangat besar. Untuk Vivo V9+ sendiri didukung dengan kapasitas RAM 6 GB dan untuk Vivo V9 didukung dengan kapaistas memori 4 GB. Keduanya memiliki memori internal sebesar 64 GB dan dapat diperluas dengan slot micro SD hingga berkapasitas 256 GB. Dengan kapasitas memori yang besar, tentu saja pengguna tidak akan takut untuk kehabisan memori.

  1. Anti Ngelag

Untuk OS yang digunakan, Vivo V9 mengandalkan SIstem operasi Oreo v8.0 serta Snapdragon 660 Octa Core 2,2 GHz Cortex A53. Dengan ini, tentu saja dijamin jika smartphone anda tidak akan mudah ngelag. Anda bisa bebas memainkan berbagai macam game maupun aplikasi berat lainnya yang berkapasitas besar tanpa harus terjadi lag. Menyenangkan bukan?

  1. Kamera Selfie Yang Mengangumkan

Bagi anda yang doyan selfie, Vivo V9 menjadi pilihan yang sangat cocok. Vivo V9 memiliki keunggulan yang terletak di kamera depan yang beresolusi 24 MP. Tentu saja hal ini akan membuat perfect selfie. Di bagian kamera belakangnya didukung dengan dual kamera beresolusi 13 MP dan 2 MP. Dual kamera ini dapat memberikan efek bokeh ynag mengagumkan seperti layaknya hasil kamera DSLR. Ditambah lagi dengan adanya fitur AI (Artfical Intelegent) yang dapat memberikan settingan terbaik untuk foto selfie serta AR stiker yang membuat hasil foto semakin menyenangkan. Teknologi Ai ini akan memberikan efek yang sesuai dengan tekstur kulit, warna kulit, jenis kelamin, usia, dan lainnya.

  1. Baterai Yang Tahan Lama

Keunggulan lainnya dari Vivo V9 ini dapat anda temukan pada baterai yang berkapasitas besar dan tahan lama dihunakan. Kapasitas baterai Vivo V9 ini sebesar 3260 mAh dan sudah didukung dengan fast charging. Sehingga anda kini tak perlu menunggu terlalu lama untuk melakukan pengisian baterai. Selain itu, handphone ini juga akan sangat cocok bagi anda yang senang liburan tanpa kerepotan membawa power bank dan charger kemanapun anda berada.

Nah itu tadi beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Vivo V9. Ada banyak perubahan dan peningkatan dari Vivo V9 jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Untuk harganya sendiir, Vivo V9 dijual dengan harga mulai dari Rp 3.999.000 di offline maupun online di Indonesia. Bagaimana? Tertarik untuk membelinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *