Ini Dia Tips Simple Untuk Keluar Dari Grup WA Tanpa Ketahuan

Cara Keluar dari Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan, 100% Works!

Di buatnya sebuah grup WA, biasanya bertujuan untuk membicarakan tentang kepentingan-kepentingan yang bersangkutan bagi para peserta grupnya. Akan tetapi, tak jarang dari para penghuni grup WA tersebut kerap membicarakan hal-hal yang tidak penting. Terkadang kita ingin keluar dari grup tersebut, tapi takut ketahun dan akhirnya membuat mereka tersinggung? Nah, berbicara soal cara keluar grup WA, berikut dibawah ini ada tips simple untuk keluar dari grup WA tanpa ketahuan.

Cara Yang Pertama :

Cara yang pertama ini memang sangat ampuh dan mudah untuk bisa keluar dari grup WA, tanpa harus menghapus aplikasinya. Akan tetapi, bukan berarti bahwa cara ini tidak memiliki masalah. Ya, salah satu masalah yang akan kamu hadapi dengan cara ini, yakni kamu tidak bisa lagi menggunakan nomor hp yang sama. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, setelah data-datanya di clear tapi kamu masih menggunakan nomor yang sama, maka secara otomatis kamu akan kembali bergabung dengan grup WA tersebut.

Namun bagi kamu yang ingin menggantinya dengan nomor hp yang baru, maka ada beberapa tahap yang harus kamu ikuti seperti dibawah ini :

– Silahkan pilih menu settings pada hp androidmu.

– Lalu pilih manager aplikasi / apik / application manager.

– Cari WhatsApp kemudian klik.

– Selanjutnya klik lagi tombol Hapus Memori, lalu pilih lagi tombol Hapus Data, dan selesai.

Dengan demikian akun WA-nya akan terhapus, namun akun kamu masih tetap berada di grupnya meskipun sudah tidak dapat dipakai lagi.

Cara Yang Ke Dua :

Dengan cara yang ke dua ini kamu harus mengganti nomor hp sementara dengan nomor hp yang lama. Kita langsung saja ke cara pengerjaannya seperti dibawah ini :

– Silahkan siapkan nomor yang baru untuk menggantinya.

– Lakukan pergantian no WA melalui menu settings – akun – ganti nomor, kemudian ikuti petunjuk berikutnya hingga selesai.

– Jika nomornya sudah berhasil diganti, maka secara otomatis nomor hp kamu di grup tersebut akan berubah menjadi nomor yang baru

– Setelah itu pilih manager aplikasi => Clear Chace => Clear Data, dan selesai sudah.

Itulah tips paling simple agar bisa keluar dari grup WA tanpa harus ketahuan oleh para penghuninya. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *