Ini Dia Beberapa Kumpulan Video Tik Tok Paling Kocak 2018 Beserta Link-nya

Bisa dipastikan, bahwa sebagian besar masyarakat kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah aplikasi yang bernama Tik Tok. Ya, aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi buatan negeri Tirai Bambu China, yang berisikan konten-konten video yang sifatnya hiburan semata. Namun, tidak sedikit juga masyarakat kita yang menganggap tik tok sebagai sebuah aplikasi pembodohan. Mengapa bisa demikian? Pasalnya, para pengguna aplikasi tik tok ini bertingkah seperti orang-orang yang kurang kerjaan. Tapi uniknya, tak sedikit dari para pengguna tik tok yang justru menjadi terkenal layaknya seorang artis papan atas. Nah, berbicara soal tik tok, berikut di bawah ini ada beberapa kumpulan video tik tok paling kocak sepanjang tahun 2018 :

  1. Kompilasi Video Tik Tok Kocak

Di sini beragam para pengguna tik tok mulai dari joget-joget gak jelas, jahil, nyanyi, duet, dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang video tik tok kocak tersebut, silahkan tonton:

  1. Kompilasi Duet Tik Tok Super Keren dan Lucu

Yang kedua ini berisikan kompilasi duet tik tok super keren dan lucu, yang di dominasi oleh cewek-cewek cantik zaman now.

  1. Kompilasi Tik Tok Bowo & Nuraini

Ini dia kedua artis tik tok yang videonya viral hingga ke seluruh pelosok Nusantara. Buat kamu yang ingin melihat video tik tok Bowo dan Nuraini, berikut cuplikannya.

  1. Kompilasi Tik Tok Helena Vs Alodia (Kids)

Inilah video tik tok yang paling banyak di cari oleh kalangan anak-anak. Ya, disini tersedia kompilasi video tik tok Helena vs Alodia yang lucu dan menggemaskan.

  1. Kompilasi Video Tik Tok Polisi

Selain masyarakat biasa, ternyata kalangan aparat juga tidak mau kalah eksisnya dalam dunia tik tok.

  1. Kompilasi Tik Tok TNI Vs Polisi

Di sini berisikan video tik tok bernyanyi yang diperankan oleh TNI dan Polisi, yang sedang beradu suara.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa kumpulan video tik tok lucu 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *