7 Alasan Menggenggam Vivo V9 6GB, Serasa Menggenggam Dunia Teknologi Terbaru

Pre-Order Smartphone Teranyar Vivo V9 6GB dengan Hadiah Spesial FIFA World Cup

Setelah resmi meluncurkan Vivo V9 di Indonesia pada tanggal 29 maret 2018 kemarin yang disiarkan secara langsung 12 stasiun TV, kini Vivo kembali menghadirkan ponsel baru yang diopsikan sebagai sang generasi penerus Vivo V9, yakni bernama Vivo V9 6GB. Kehadiran hp ini tentu tak lepas dari kesuksesan edisi sebelumnya, dimana pecinta gadget menyambutnya dengan sangat antusias. Sehingga pada beberapa pekan, Vivo V9 sempat menjadi Hp yang banyak dicari oleh konsumen. Lantas bagaiman dengan Vivo V9 6GB?

 Smartphone ini sendiri mengalami peningkatan jeroan yang sangat signifikan dari varian sebelumnya. Seperti RAM yang lebih besar, resolusi kamera depamn, perbaikan teknologi AI pada kamera depan dan kamera utama, game mode, varian warna, resolusi video 4K, dan juga harga. Untuk lebih jelasnya, berikut kamu-kamu yang cocok pakai Vivo V9 6GB.

  1. RAM 6GB

Seperti namanya seri terbaru Vivo V9 ini menggunakan RAM lebih besar dibandingkan dengan versi terdahulunya yaitu 6GB. Sedangkan untuk versi terdahulunya baru ditanamkan RAM 4GB. Sementara untuk kapasitasnya ROM masih sama sebesar 64GB dan masih bisa ditambah dengan microSD mencapai 256GB.

  1. Upgrade Teknologi AI

Masih mengunggulkan kamera sebagai keunggulannya. Vivo memperbaiki Teknologi AI pada kamera selfie Vivo V9 6GB, seperti dapat mengubah foto 2D menjadi 3D yang bertujuan untuk memproses cahaya menjadi lebih otentik dan artistic. Lebih lanjut teknologi AI Face Acces yang terbaru pada Vivo V9 6GB mampu memindai wajah ketika diaktifkan dan membuka ponsel seketika. Fitur Face Accessnya pun dilengkapi dengan Fitur App Lock.

  1. Resolusi 4K

Vivo V9 6GB sudah didukung format perekaman video dengan resolusi 4K. Sebelumnya fitur ini belum ada apada Vivo V9 versi lawasnya.

  1. Upgrade Game Mode

Fitur game mode pada Vivo V9 6GB telah mengalami beberapa peningkatan. Salah satunya terdapat Fitur Picture-In-Picture pada game mode berguna untuk mengaktifkan aplikasi pesan tanpa menghentikan game. Caranya, hanya dengan menggeserkan 3 jari ke bawah pada layar. Game yang mendukung fitur inipun juga semakin banyak

  1. Resolusi Kamera Depan

Vivo V9 6GB mempunyai resolusi kamera depan 12MP ini semakin terlihat berkat hadirnya AI Selfie Camera dengan sensor Dual Pixel Auto Focus (DPAF) yang melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh. Pasalnya, kamera Vivo V9 6GB telah mampu mengatur pencahayaan lebih stabil dalam kondisi cahaya minim (low light), maupun saat membelakangi cahaya langsung (back light).

  1. Chipset

Kamu pasti tahu jika Vivo V9 versi lama hanya dibekali Qualcomm Snapdragon 450. Sedangkan untuk versi barunya ini menggunakan chipset yang jauh lebih besar yaitu Qualcomm Snapdragon 660. Dengan begitu peforma Vivo V9 6GB akan berjalan maksimal dan irit baterai.

  1. Varian Warna

Setelah sebelumnya Vivo V9 sukses menggebrak pasar dengan empat varian warna yaitu gold in black, gold, cool blue dan juga true red. Kini Vivo V9 6GB kembali hadir dengan dua varian warna yang tak kalah mantap yakni red dan black.

Itulah mengapa kamu-kamu cocok pakai Vivo V9 6GB. Bagaimana sangat layak bukan untuk diadopsi dan menjadi bagian dari kesehian kamu? sebuah ponsel yang akan membuat tampilan kamu jadi makin menarik dan berkesan. Siapa saja akan terpukau melihat teknologi di tangan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *