Vivo V9; Smartphone Sponsor Resmi Piala Dunia 2018 untuk Berfoto Ria

vivo-V9

Pada Maret lalu, Vivo secara resmi meluncurkan smartphone selfie terbarunya yang bernama Vivo V9. Berbeda dari versi V sebelumnya yang be-rasio 18:9, Vivo series V9 ini menggunakan layar be-rasio 19:9 di seluruh bagian layar. Tidak ketinggalan juga dengan poni atau notch yang sedang tren di bagian atas depan smartphone ini. Namun tidak berselang lama, Vivo kembali merilis series ini dengan edisi yang terbatas dan spesial untuk Piala Dunia 2018. Lalu, apa saja spek yang hadir pada Vivo series V9 edisi spesial ini yang handal dan mampu menarik minat banyak pengguna smartphone?

Vivo V9 edisi spesial ini memiliki fitur yang sama seperti versi regular-nya. Vivo series ini berukuran layar 6,3 inch Full HD+ dengan resolusi layar 2.280 x 1.080 piksel, berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19:9. Perlu Anda tahu bahwa poni atau notch yang berada di bagian atas dari Vivo V9 ini memiliki fungsi untuk menyimpan kamera depan, sensor dan lubang speaker. Selain itu, pada kamera depan Vivo series V9 ini telah dibekali dengan kamera selfie 24 MP yang mumpuni dan dilengkapi dengan fitur modes seperti Face Beauty, Take Photo, Group Selfie, Video, AR Sticker, HDR dan Professional. Selain itu juga ada fitur Portrait Bokeh. Bukan hanya itu, Vivo V9 telah disematkan dengan dual camera pada kamera utamanya dengan resolusi 13 MP+2 MP f/2.0, dual-LED Flash dan Phase Detection Autofocus.

Dalam hal performa, Vivo V9 telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 626 Octa-core 1,8 GHz yang juga hemat hemat konsumsi daya baterai. Untuk mampu mengimbangi ini, Vivo juga telah membekali Vivo V9 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang mampu diperluas dengan microSD hingga 256 GB sehingga kapasitas penyimpanan menjadi semakin luas dan lancar dengan RAM yang besar.

Vivo V9 edisi spesial ini telah dilengkapi dengan fitur smart split yang memungkinkan pengguna melakukan aktivitas multitasking dengan mudah. Apalagi Vivo V9 ini sendiri telah dilengkapi dengan user interface FunTouch 4.0  dengan berbasis pada OS terbaru Android 8.1 Oreo sehingga telah mampu mendukung Smart Split dengan berbagai aplikasi keren yang terdiri dari Facebook, Pesan, WhatsApp, YouTube, Video, menonton film & TV, streaming video dan sebagainya. Dan pastinya sangat unggul dalam hal kamera depan dengan resolusi 24 MP. Selain itu telah dibekali dengan dua kamera belakang yang mumpuni untuk melengkapi setiap aktivitas berfotografi Anda dengan 13 MP+2 MP, RAM 4 GB/ ROM 64 GB, sensor fingerprint dan Face Unlock. Dengan fitur-fitur tersebut tentunya Anda akan termanjakan. Anda bisa memiliki Vivo series V9 edisi spesial Piala Dunia 2018 ini melalui berbagai gerai Vivo resmi ataupun e-commerce Indonesia dengan harga Rp. 3.9 juta – Rp. 8.1 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *