Asiknya Ngabuburit Bareng Vivo V9

Ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa biasanya dilakukan dengan berkumpul bersama teman-teman. Hal ini untuk menghindari mati kebosanan jika hanya dilakukan dirumah. Selain melakuakn hal seru, ngabuburit bersama teman sekaligus digunakan untuk berbuka bersama. Pada momen ini, Anda pasti ingin terlihat berbeda didepan teman-teman Anda. Bukan maksud untuk pamer tapi lebih ke tampil modis agar tidak kelihatan lusuh dan lemah saat menunggu berbuka. Selain menyiapkan busana yang nyaman, Anda bisa membawa smartphone terbaru untuk menambah kesan “wah” pada penampilan Anda. Smartphone yang dimaksud disini yaitu Vivo V9. Dengan membawa Vivo V9, momen ngabuburit bersama teman-teman juga akan terasa lebih seru dan menyenangkan. Bagaimana hal itu bisa terjadi? Dengan adanya berbagai macam teknologi dan fitur tercanggih yang ada pada Vivo V9 yang akan membuat semuanya terjadi.

Didesain dengan tampilan layar kekinian yang disertai dengan notch atau poni membuat samrtphone ini tampak seperti iPhone X. Vivo V9 juga mengeluarkan seri khusus V9 Cool Blue limited Edition. Dari dua fitur ini saja sudah dapat membuat tampilan Anda semakin berkelas dan elegan. Tidak hanya itu, Vivo V9 juga mengusung desain bezelles yang memungkinkan ponsel ini memiliki layar display yang luas dengan rasio 19:9. Tampilan layar Vivo V9 berukuran 6.3 inchi FHD + FullView membuat tampilannya lebih lega dan jernih. Dengan dimensi 154.81 x 75.03 x 7.89 mm dan bobot hanya 150 gram serta desain lengkungan yang disesuaikan dengan telapak tangan pengguna membuat ponsel ini sangat nyaman saat digenggam.

Smarphone yang baru saja dirilis bulan Maret lalu ini juga mengusung teknologi face detection untuk face unlock. Teknologi ini menggunakan kamera depannya yang memiliki resolusi 24 MP dan teknologi proximity sensor (sensor jarak). Untuk dapat menggunakan face unlock ini cukup mudah. Hanya dengan mendaftarkan wajah Anda pada sistem Vivo V9, Anda sudah dapat membuka kunci smartphone Anda dengan mengarahkan ponsel tepat di depan wajah. Masih kurang puas dengan fitur keamanan ini? Fitur ini masih mempunyai kemampuan lainnya. Face unlock dapat mendeteksi kontur wajah Anda dengan menggunakan pencahayaan sehingga sangat sulit untuk ditiru. Fitur ini tidak akan terkecoh dengan penggunaan foto atau video wajah Anda untuk membuka kunci. Sehingga Anda akan merasa lebih aman. Sistem Al (Artificial Intelligence) pada Vivo V9 juga dapat meminimalisir volume suara notifikasi maupun ringtone. Hal ini karena Al mampu mendeteksi wajah Anda ketika Anda sedang berhadapan dengan smartphone.

Ngabuburit bareng teman-teman tidak akan lengkap rasanya tanpa berselfie-selfie ria. Dengan teknologi kamera pada Vivo V9, Anda akan tampak seperti fotografer profesional didepan teman-teman Anda. Hal ini karena Vivo V9 dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP. Teknologi ini masih dilengkapi dengan beberapa fitur yang ada pada kamera depan Vivo V9. Fitur Al Face Beauty mampu mendeteksi usia, jenis kelamin, warna dan tekstur kulit, serta pencahayaan dilingkungan Anda sehingga menghasilkan foto yang tampak nyata dan natural. Fitur AR Sticker memungkinkan Anda untuk menghias foto selfie bersama teman-teman Anda dengan berbagai macam pilihan sticker lucu. Dengan fitur ini, hasil selfie akan lebih ceria dan manis. Yang terakhir fitur Al Selfie Lighting yang dapat mengubah foto 2D menjadi model 3D. Kecanggihan ketiga fitur tersebut, akan mengesankan teman-teman Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *