Ini Dia Deretan Fitur Terbaru yang Jadi Keunggulan Samsung J Pro

Samsung Galaxy J7 Pro Smartphone

Samsung J Pro muncul di Indonesia dengan tagline ‘more than selfie’. Sesuai dengan tagline yang mereka usung, pastinya tipe handphone ini memiliki kelebihan dari segi kamera. Nah tidak hanya urusan kamera saja ternyata ada banyak hal yang jadi fitur terbaru dari Samsung J Pro. Yuk simak daftarnya!

  • Full HD Video Camera

Tidak hanya untuk kamu yang senang selfie saja. Tipe handphone ini juga cocok bagi kamu yang senang ngevlog atau membuat video. Bayangkan saja handphone ini sudah mumpuni untuk membuat handphone dengan kualitas baik. Samsung Galaxy J Pro sudah dilengkapi dengan kamera baik depan yang sama-sama memiliki resolusi 13 MP. Nah dengan fitur canggih begitu, kualitas video yang dapat dihasilkan juga rasanya tidak kalah jika dibandingkan menggunakan kamera biasa maupun menggunakan kamera professional.

  • Ultra Data Saving

Salah satu keluhan yang kerap muncul adalah kuota yang cepat habis. Kita sering terlalu asyik bermain internet sampai lupa bahwa ada begitu banyak kuota yang dibahaskan. Nah, ada fitur terbaru dari Samsung J Pro yang dapat menjawab keluhan konsumen ini. Apalagi bagi kita yang tidak punya akses wifi.

Fitur tersebut dinamakan Ultra Data Saving. Fitur terbaru ini ternyata dapat membantu para pengguna handphone untuk menghemat kuota internet hingga 50%. Nah, kamu jadi tak perlu takut kehabisan kuota saat sedang asik berinternet ria. Fitur ini akan membantu pengaturan pemakaian internet yang tidak terpakai.

  • Signal Max

Keluhan lain yang kerap dialami para pengguna smartphone adalah susah sinyal. Semakin banyak orang yang memakai handphone dalam suatu tempat tentu membuat kita kesulitan mendapatkan sinyal. Atau saat kita sedang berlibur di tempat yang terpencil. Pastinya sulit untuk mendapatkan sinyal.

Nah, kamu tak perlu lagi khawatir mengenai hal tersebut sebab Samsung J Pro kini telah dilengkapi dengan sebuah teknologi yang dinamakan Multi-Antenna. Teknologi ini dapat membantu pengguna agar mendapatkan koneksi yang jauh lebih baik. Sinyal yang masuk dan didapatkan oleh smartphone ini akan jauh menjadi lebih stabil dan juga lebih kuat ketimbang kita memakai smartphone lainnya.

  • Ultra Power Saving

Nah keluhan lain yang kerap terjadi saat memakai smartphone adalah soal baterai. Kerap kali penggunaan smartphone terus menerus akan membuat baterai yang cepat habis. Agar berbagai fitur yang disajikan oleh Samsung Galaxy J Pro ini maksimal, tentunya baterai harus tetap standby dan pastinya awet dipakai ters menerus.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Samsung J Pro kemudian mengeluarkan sebuah fitur yang disebut Ultra Power Saving. Ia akan membantu kita mengurangi  daya baterai sehingga seseorang tak perlu merasa takut kekurangan baterai saat update. Apalagi pada beberapa jenis tipe Samsung J Pro misalnya J7 memiliki daya baterai hingga 3600 mAh.

Selain dari berbagai fitur terbaru, keseluruhan tipe Samsung J Pro juga mumpuni untuk melakukan berbagai kegiatan di smartphone. Tidak hanya untuk berselfie ria atau video, kamu juga bisa menonton video dengan kualitas terbaik hingga mengerjakan berbagai aplikasi di hanpdhone tersebut.

Untuk urusan harga, kamu tak perlu khawatir. Kamu cukup membuka Blibli.com untuk mendapatkan harga terbaik dari seluruh seri Samsung J Pro. Ada berbagai pilihan tipe dan warna sehingga kamu tak perlu takut kehabisan. Tidak hanya murah dan lengkap, berbelanja di Blibli.com juga dijamin aman!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *