Ini Dia 3 Cara Termudah Untuk Membuat Tulisan Yang Unik dan Menarik di Whats App

Siapa sih di antara kita yang tidak kenal dengan sebuah aplikasi chating yang bernama WA alias Whats App? Ya, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan aplikasi chating yang satu ini. Selain Whats App, ada beberapa aplikasi chating lainnya yang kerap di gunakan oleh orang-orang seperti Facebook Messenger, BBM, Line, dan sebagainya. Namun, aplikasi Whats App-lah yang saat ini paling banyak di gunakan oleh orang-orang. Hal itu pun terbukti, dimana aplikasi Whats App ini telah di unduh sebanyak 4 juta kali lho.

Cara Membuat Tulisan Monospace di WhatsApp

Dengan demikian, maka tak heran jika Whats App di nobatkan sebagai salah satu aplikasi chating paling populer di dunia. Meski sudah banyak yang menggunakannya, namun tak sedikit dari para pengguna yang masih belum tahu tentang cara membuat tulisan unik di Whatsapp. Mungkin, kamu juga termasuk salah satu orang yang belum mengetahuinya? Tanpa banyak panjang lebar lagi, ini dia 3 cara termudah untuk membuat tulisan yang unik dan menarik di Whats App :

  1. Membuat Tulisan Menjadi Miring

Tulisan yang miring dalam chatingan memang menjadi daya tarik sendiri bagi para pembacanya. Lantas, bagaimana cara memiringkan tulisannya? Coba sisipkan tanda Underscore alias Garis Bawah, di awal dan akhir penulisannya. Jika sudah demikian, maka tulisanmu akan miring dengan sendirinya. Selain dengan cara itu, kamu juga bisa mencobanya dengan cara menekan tulisannya, kemudian blok tulisan yang hendak kamu miringkan.

  1. Buat Tulisannya Menjadi Tercoret

Tak banyak orang yang tahu tentang cara membuat tulisannya menjadi tercoret-coret. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena cara membuat tulisan miring ini tidaklah sulit. Disini kamu hanya perlu menyisipkan tanda garis bergelombang ( ~ ), di awal dan akhir tulisannya. Dengan begitu, maka tulisanmu akan berubah menjadi tercoret secara otomatis.

  1. Menebalkan Tulisan

Tulisan yang tebal juga tidak kalah menariknya dengan tulisan miring dan tulisan tercoret. Soal cara membuat tulisannya menjadi tebal, coba kamu sisipkan tanda bintang ( * ) di awal dan akhir penulisannya. Dengan begitu, maka tulisannya akan menjadi tebal secara otomatis.

Itulah 3 cara termudah untuk membuat tulisan yang unik dan menarik di Whats App. Dengan keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *