5 Paket Internet IndiHome Fiber Yang Musti Kamu Ketahui

Diera digital ini, siapasih yang gak doyan internetan? Pasti hampir semua pengguna smartphone menggunakan internet. Hal itu dikarenakan dengan menggunakan internet kita akan lebih mudah mengupdate informasi terbaru diluar sana. Nah salah satu cara untuk tetap bisa internetan dengan irit adalah dengan membeli paket internet.

Solusi lain adalah dengan memasang internet sendiri dirumah. Soal harga sih bervariatif ya. Kamu bisa cek terlebih dahulu di daftar paket internet First Media, MNC Play, MyRepubic, Biznet, dan IndiHome. Lantas apa saja paket IndiHome yang bisa kita nikmati? Berikut 5 paket IndiHome 2018 yang musti kamu ketahui khusus untuk kalian.

  1. IndiHome paket Deluxe & Premium Triple Play

Harga paket IndiHome Deluxe & Premium Triple Play antara 460.000 sampai 1.750.000 per bulan. Selain itu paket ini juga sudah termasuk gratis 1000 menit telepon rumah baik local maupun interlokal. Dan yang paling seru lagi dengan paket ini kita juga sudah bisa menikmati Movin’ , iFlix dan juga HOOQ selama 2 bulan dan juga penggunaan Hybrid Box IndiHome dan ONT dengan sedikit biaya tambahan.

  1. IndiHome paket netizen I – dual play

Harga paket IndiHome netizen I – dual play antara 285.000 sampai 645.000 per bulan. Paket tersebut sudah termasuk gratis 100 menit telepon rumah baik local maupun interlokal juga lho dan sudah termasuk PPN. Untuk biaya pemasangan sendiri kamu akan dikenakan harga sebesar 150.000. selain itu masih ada banyak keuntungan lain yang sedang menantimu guys.

  1. IndiHome paket netizen II – dual play

Harga paket IndiHome netizen II – dual play antara 315.000 sampai 675.000, dengan biaya pemasangan 150.000. dengan menggunakan paket ini kita akan mendapatkan gratis interactive TV Channels Entry dan jumlah channel yang dapat berubah sesuai kebijakan dari IndiHome sendiri. Dan yang tak kalah seru kita juga bisa menikmati layanan nonton di iFlix dan HOOQ gratis selama 2 bulan.

  1. Paket internet IndiHome

Harga paket internet IndiHome antara 250.000 sampai 610.000 per bulan. Paket internet ini sudah termasuk gratis nelpon 300 menit untuk local dan interlokal, interactive TV Channel Entry + IndiKids Lite dan jumlah channel sebanyak 80 channel useeTV, serta gratis menikmati layanan nonton di iFlix dan HOOQ selama 12 bulan. Untuk biaya pemasangan sendiri adalah sebesar 125.000. selain itu harga paket diatas sudah termasuk PPN ya guys. nah jika kalian ingin menikmati Hybrid Box IndiHome dan ONT bisa juga kok, namun akan dikenai sedikit biaya tambahan.

  1. IndiHome paket penuh berkah (Inditainment Lite)

Harga paket internet penuh berkah (Inditainment Lite) antara 330.000 sampai 590.000 dan sudah termasuk PPN. Paket tersebut sudah termasuk gratis 100 menit telepon rumah baik local maupun interlokal ya guys. serta dengan paket ini kamu juga sudah bisa menikmati layanan nonton di iFlix, Movin, UseeTV (84 channel) dan HOOQ selama 12 bulan. Nah untuk biaya pemasangannya yaitu sebesar 100.000 saja.

Nah itulah 5 paket internet IndiHome yang musti kamu ketahui. Bagaimana? Dengan beberapa pilihan paket internet diatas tentu akan mempermudah kamu mengakses internet di rumah bukan. Mungkin itu saja yang bisa kita bahas pada kesempatan kali ini. Pilih paket internet sesuai kebutuhanmu. Semoga bermanfaat dan see you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *