Ini Dia Cara Membentuk Alis Lurus Yang Mudah Dan Cepat Ala Korea

Bagi para wanita di Indonesia tren kecantikan negeri ginseng memang akan selalu menjadi trendsetter. Tren kecantikan dari Korea ini selain terkenal dengan gaya bibirnya yang ombre tetapi juga terkenal dengan bentuk alisnya yang lurus. Gaya alis yang lurus ini dianggap akan mudah sekali didalam pembuatannya sehingga tidak perlu waktu yang lama didalam membuatnya. Bentuk alis lurus ini selain akan terlihat natural tetapi juga akan mendukung gaya mereka yang tanpa make up.

Berikut cara membentuk alis lurus yang mudah dan cepat ala Korea diantaranya yaitu :

  1. Dengan Merapihkan Rambut Alis

Sebaiknya sebelum membuat alis yang lurus maka terlebih dahulu rambut alis dirapihkan. Didalam merapihkan ini kita bisa mencukur atau mencabut rambut rambut halus yang tumbuh di sekitar alis. Tetapi jika tidak terbiasa mencabut rambut alis maka bisa mengakalinya dengan membubuhkan concealer pada bagian tepi alis.

  1. Menggunakan Pensil Alis Yang Senada

Didalam membentuk alis ala Korea maka bisa dengan menggunakan satu atau dua buah eyebrow warna cokelat dan hitam. Tetapi selain itu juga gunakanlah eyebrow mascara. Ada dua jenis eyebrow yang bisa digunakan yaitu eyebrow pencil dan eyebrow powder. Tetapi yang harus diperhatikan adalah menggunakan eyebrow dengan warna yang senada dengan warna rambut alis.

  1. Menggambar Bingkai Alis

Didalam menggambar bingkai alis ini maka gunakanlah eyebrow pencil. Caranya adalah dengan membuat garis lurus dibagian bawah rambut alis secara tipis. Lakukan dari mulai ujung alis kemudian dibagian tengahnya dibubuhkan eyebrow powder sehingga area yang kosong akan tersamarkan.

  1. Arsir Alis

Agar alis tidak terkesan tebal dan akan terkesan natural maka didalam mengarsir alis ini dilakukan mulai dari bagian tengah hingga ke ujung luar alis. Kemudian dilanjutkan dari ujung hingga ke tengah tetapi jika merasa alis terlalu tebal maka untuk merapihkannya bisa dengan menggunakan kuas spiral.

Itulah cara membentuk alis lurus yang mudah dan cepat ala Korea. Tetapi selain itu dilangkah terakhirnya adalah dengan mempertegas alis dengan menggunakan eyebrow maskara. Pilihlah warna maskara yang senada dengan alis sehingga akan lebih on point nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *