Sudah Terbukti Ampuh, Inilah 3 Cara Alami Untuk Menormalkan Kembali Kulit Yang Belang

5 Cara Menghilangkan Kulit Belang Dengan Ampuh

Orang mana sih di dunia ini yang ingin memmiliki kulit berwarna belang seperti kuda zebra? Tentu saja tidak ada, sebab kondisi kulit yang belang itu akan mengurangi penampilan. Jika sudah demikian, kita pun merasa kurang percaya diri dengan penampilan kulit yang belang. Berbagai cara telah dilakukan demi melenyapkan kulit yang belang, namun hasilnya masih enol persen. Bahkan, produk kosmetik seperti cream pencerah yang harganya mahal pun masih belum mampu juga menaklukan kulit belang. Lantas, bagaimana cara menghilangkan kulit belang? Tenang, kamu tidak perlu khawatir, karena pada ulasan kali ini akan memberikan 3 cara alami yang sudah terbukti ampuh dalam mengatasi masalah kulit yang belang. Oleh karena itu, simaklah berikut dibawah ini :

  1. Menggunakan Buah Tomat

Cara alami pertama yang harus kamu coba dalam mengatasi masalah kulit belang, yakni dengan menggunakan buah tomat. Berdasarkan dari hasil penelitian, buah yang satu ini kaya akan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan. Nah, antioksidan inilah yang akan menaklukan kulit belang tersebut. Mengenai cara pengerjaannya, siapkan buah tomat secukupnya lalu blender sampai halus. Aplikasikan pada kulit yang belang secara merata, dan diamkan kurang lebih sekitar 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat sampai bersih.

  1. Menggunakan Buah Mentimun

Cara alami kedua yang harus kamu coba dalam mengatasi masalah kulit belang, yakni dengan menggunakan buah mentimun. Selain buah tomat, buah mentimun juga memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Adapun mengenai beberapa manfaat buah mentimun untuk kulit seperti dapat mencerahkan kulit, melembapkan kulit, membuang sel kulit mati, dan mengatasi kulit belang. Soal cara penggunaannya, Siapkan 1 buah mentimun lalu tumbuk hingga halus. Aplikasikan pada kulit yang belang, dan diamkan sekitar 25 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat sampai bersih.

  1. Menggunakan Kentang

Cara alami terakhir yang harus kamu coba dalam mengatasi masalah kulit belang, yakni dengan menggunakan kentang. Kita langsung saja ke cara pengerjaannya, tumbuk kentangnya sampai halus lalu aplikasikan pada kulit yang belang. Tunggu sekitar 25 menit, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

Itulah 3 cara alami yang harus kamu coba untuk mengatasi masalah kulit belang. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mempraktekannya dirumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *