3 Aplikasi VPN di Android Ini Akan Membantu Anda Untuk Membuka Situs Yang Telah Diblokir

Hasil gambar untuk jalantikus.com aplikasi vpn

Orang mana sih di dunia ini yang tidak membutuhkan layanan internet? Ya, seperti yang kita ketahui, bahwa internet sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian besar orang di dunia. Pada awalnya, aktifitas berselancar di internet ini hanya bisa kita lakukan pada perangkat PC alias komputer saja. Seiring dengan perkembangan yang terjadi pada teknologi gadget, kini kita pun dapat menikmati layanan internet pada perangkat ponsel pintar. Dengan demikian, maka tak heran jika sebagian besar orang di dunia ini masing-masing telah memiliki sebuah ponsel pintar.

Melalui layanan internet, kita dapat mengetahui berbagai informasi dunia luar yang tersedia pada sebuah situs. Namun semenjak banyak muncul situs-situs yang berisikan konten negatif, pemerintah pun mengeluarkan ultimatum kepada para provider telekomunikasi untuk memblokir situs-situs tersebut. Lantas, bagaimana cara membuka situs yang telah diblokir tersebut? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 aplikasi VPN gratis yang akan membantu anda untuk membuka situs yang telah di blokir :

  1. TunnelBear VPN

Aplikasi VPN pertama yang akan membantu anda untuk membuka situs yang telah diblokir, yakni aplikasi TunnelBear VPN. Selain dapat membobol situs yang telah diblokir, TunnelBear VPN ini juga akan menyediakan kuota internet sebesar 500 MB hingga 1 GB perbulannya, jika anda membuat tweet tentang TunnelBear VPN.

  1. Hola Free VPN

Aplikasi VPN kedua yang akan membantu anda untuk membuka situs yang telah diblokir, yakni aplikasi Hola Free VPN. Menurut informasi yang didapat, Hola Free VPN ini merupakan yang paling populer diantara aplikasi VPN lainnya. Sebab, didalam Hola Free VPN sudah tersedia browser sendiri. Dengan demikian, anda tidak perlu mengunjungi chrome untuk mengakses browsernya. Yang lebih menariknya lagi, aplikasi VPN ini bisa anda dapatkan di Play Store secara gratisan lho.

  1. Opera Free VPN

Aplikasi VPN terakhir yang akan membantu anda untuk membuka situs yang telah diblokir, yakni aplikasi Opera Free VPN. Selain mampu membobol situs yang telah diblokir, Opera Free VPN ini memiliki tampilan fitur yang sangat simple sehingga mudah untuk di operasikan.

Itulah 3 aplikasi VPN yang akan memabantu anda untuk membuka situs-situs yang telah diblokir. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan ringkasnya dapat bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *