Menikmati Ayam dengan Cara yang Berbeda di Kandang Ayam Bandung

Hasil gambar untuk foody.id kandang ayam

Menikmati berbagai macam kuliner di setiap daerah memang tidak ada habisnya. Selalu ada masakan baru, restoran baru, dan menu-menu baru yang hits. Kini di Bandung, ada satu restoran unik yang menyajikan hidangan ayam dengan cara yang berbeda. Apabila anda tinggal di daerah Bandung atau warga luar Bandung yang sedang bermain ke daerah Bandung, maka wajib mengunjungi restoran ini.

Kandang Ayam Bandung, adalah restoran di Bandung yang menyajikan hidangan ayam ala Barat. Harga yang ditawarkan pun sangat murah dan bersahabat. Jadi, anda bisa menikmati kelezatan ayam tanpa harus menguras banyak uang. Beberapa menu yang menjadi favorit pengunjung adalah Hot and Original Chicken Wings, dan Memphis Barbeque Chicken Wings.

Sayap ayam digoreng dengan krispy lalu dibalut dengan bumbu-bumbu pedas atau barbeque. Menjadikan ayam terasa begitu nikmat untuk disantap. Menu Hot Chicken Wingsnya memiliki rasa pedas yang cukup dan tidak terlalu pedas. Sehingga aman untuk dinikmati bagi para pengunjung yang tidak terlalu kuat untuk menyantap makanan pedas.

Ada juga beberapa menu potongan ayam yang disajikan dengan beberapa saus, kentang goreng, dan juga sayur-sayuran. Menu untuk ukuran besar harga termahalnya hanya 30.000an saja. Benar-benar harga yang sangat murah! Bila anda ke sini, pasti ingin memakan lagi dan lagi semua menu yang ada. Karena selain ayam, restoran ini menawarkan beberapa menu lain seperti pasta, marinara, dan juga makanan pemanis seperti oreo goreng.

Menu yang disajikan di restoran ini hampir semuanya berbahan dasar ayam. Untuk saus pelengkapnya ada sekitar 5 jenis saus yang bisa dipilih. Apabila anda ingin memesan paket super kenyang, anda bisa memilih paket ayam komplit dengan nasi dan kentang goreng. Ada juga menu rice bowl yang berukuran sedang tapi memuaskan. Terdapat berbagai macam pilihan sajian ayam yang bisa dipilih seperti katsu, teriyaki dan lain-lain.

Restoran ini menyajikan hidangan ayam yang dimasak dengan khas dari berbagai Negara seperti Jepang, Italia, Inggris, Perancis, dan juga Indonesia. Jadi, setiap kali anda datang kesini, anda tidak akan bosan karena bisa memilih menu yang berbeda-beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *