Gimana Sih Cara Nge-Download Video di Facebook? Ini Dia Jawabannya

Hasil gambar untuk jalantikus.com video

Sebagai pengguna jejaring media sosial, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan flatporm yang bernama Facebook. Ya, palform milik Mark Zuckerberg ini memang terkenal sebagai sebuah media sosial yang serba ada. Pasalnya, dengan Facebook kita tidak hanya melakukan kegiatan chating dan upload foto saja, melainkan dapat medownload lagu, download gambar, hingga download video. Itu sebabnya, mengapa Facebook hingga saat ini masih banyak penggunanya. Bahkan, pihak Facebook juga kerap melakukan pembaharuan setiap tahunnya lho. Dengan demikian, maka tak heran jika Facebook masih tetap eksis meskipun saat ini sudah banyak medsos-medsos baru yang bermunculan.

Membahas soal cara download video di Facebook, tak sedikit dari para pengguna Facebook yang tidak tahu dengan cara tersebut. Bahkan, tak sedikit juga dari mereka yang menganggap bahwa medownload video di Facebook itu sangatlah sulit. Padahal, ada beberapa cara yang dapat mempermudah anda dalam medownload video di Facebook. Ya, cara-cara yang dimaksud adalah dengan menggunakan bantuan situs-situs yang menyediakan layanan download video secara gratis seperti savefrom.net, Dredown.com, dan Fbdown.net. Ketiga situs tersebut dapat anda gunakan pada perangkat smartphone, PC, maupun laptop. Bagaimana cara menggunakannya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak ulasannya dibawah ini.

Download Video di Facebook Pada Perangkat PC dan Laptop :

  1. Buka jejaring Facebook-nya kemudian cari video yang hendak anda download.
  2. Apabila videonya sudah ditemukan, klik kanan pada videonya, lalu klik lagi tulisan Show Video URL, kemudian copy alamatnya atau link-nya.
  3. Setelah itu, buka salah satu dari ketiga situs yang telah disebutkan pada ulasan diatas tadi.
  4. Kemudian paste alamat videonya pada bagian kolom yang tersedia di situs tersebut.
  5. Pilih kualitas video sesuai keinginan, kemudian klik Unduh atau Download.

Download Video di Facebook Pada Perangkat Smartphone :

  1. Buka aplikasi Facebook anda, lalu cari video yang hendak di download.
  2. Selanjutnya, tap gambar tiga titik di pojok kanan bagian atas.
  3. Copy link-nya, lalu salin kedalam kolom yang sudah tersedia di situs tersebut.
  4. Pilih kualitas videonya, lalu pilih Unduh atau Download.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara nge-download video di Facebook pada perangkat Smartphone, PC, dan Laptop. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencobanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *