Mengapa Banyak Agen Jual Tiket Garuda Online? Berikut Ulasannya!

Garuda Indonesia semakin lama memang semakin meningkatkan kenyamanan serta kemudahan untuk para penumpang. Sekarang ini penumpang dari Garuda Indonesia bisa menikmati berbagai layanan premium. alasan inilah yang membuat banyak agent yang jual tiket Garuda online. lantas, apa saja fasilitas premium yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia?

Pertama, PSA GA. PSA atau Passenger Service Assistance adalah pelayanan tambahan yang diberi Garuda Indonesia di Bandara. Petugas akan membantu penumpang, entah ketika keberangkatan atau pun saat kedatangan. Pelayanan dari PSA ini seperti membantu penumpang penerbangan internasional dan domestik ketika proses check-in, proses imigrasi entah ketika keberangkatan atau pun kedatangan, proses transit hingga penyerahan bagasi untuk penumpang C class.

Garuda Indonesia menyediakan premium check in. Sekarang penumpang bisa menikmati proses check in dengan layanan yang berkelas satu dengan fasilitas ini nantinya penumpang akan dilayani oleh staf khusus yang dikenal sebagai PSA atau Personal Service Assistant. Disediakan pula fasilitas kursi tunggu untuk penumpang ketika menanti nomor penerbangan. proses check in ini berlaku untuk layanan lain seperti check-in langsung maupun tanpa bagasi. Penanganan kelebihan bagasi sampai perubahan rute.

Terakhir, business lounge. Business lounge atau ruang tunggu kelas bisnis. Anda bisa menemukan serangkaian fasilitas berkelas dunia mulai dari koneksi Wifi, business center, ruang istirahat, mesin refleksi, ruang beribadah, di sini juga terdapat menu minuman dan makanan yang berbeda setiap minggu untuk dinikmati oleh para penumpang.

Jual tiket Garuda online memang begitu banyak, ketika Anda sudah membeli tiket, dan melakukan penerbangan, beberapa instruksi dari pramugari ini pasti sering tidak Anda perhatikan, seperti:

  • Dilarang merokok. pramugari akan memberi tahu jika penerbangan dilakukan bebas asap rokok karena merokok bisa berbahaya untuk kesehatan tubuh. bila dilakukan di ruangan tertutup, bahayanya menjadi semakin parah karena asap rokok hanya menguap dalam ruangan,
  • Dilarang mengaktifkan ponsel. Ketika mengemudikan pesawat, pilot harus melakukan komunikasi dengan ATC. Mereka akan memastikan beberapa hal seperti kapan harus lepas landas. Bila anda malah asyik bermain ponsel di dalam pesawat, pancaran gelombang yang dihasilkan dari ponsel bisa mengganggu komunikasi mereka, dan yang terjadi adalah miss komunikasi hingga hal-hal yang tidak diinginkan,
  • Menggunakan sabuk pengaman dengan benar. kadang, terdapat penumpang yang lupa mengenakan sabuk pengaman atau kesulitan untuk mengenakannya. Pramugari sering memberi instruksi agar penumpang mengenakan sabuk pengaman dengan benar. mereka juga mau membantu saat kita mengalami kesulitan. Sabuk pengaman boleh dilepas ketika tanda sabuk pengaman sudah dimatikan,
  • Menarik oksigen. Mungkin Anda beranggapan jika Anda tidak membutuhkan masker oksigen, padahal masker dibutuhkan saat keadaan darurat. Pramugari memberi tahu jika masker akan keluar secara otomatis dari tempat duduk, yang harus Anda lakukan adalah memasang masker untuk diri sendiri dan setelah itu baru orang di dekat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *