Teknologi Terbaru Samsung S8 dan S8 Plus Paling Mutakhir

Dalam berbagai berita teknologi terbaru disebutkan bahwa peluncuran Samsung Galaxy S8 dan S8+ merupakan perpaduan antara teknologi terbaru untuk suksesor Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dengan Samsung Galaxy Note 8. Sebagai suksesor, Samsung Galaxy S8 sudah barang tentu membaga banyak hal yang mirip dengan generasi sebelumnya tapi dengan teknologi yang ditingkatkan. Sementara sebagai hasil perpaduan, barang kali ada teknologi series Note yang ada dibawa S8 dan S8+.

Dan benar saja, perusahaan yang sangat terkenal dari Korea Selatan itu benar-benar menghadirkan teknologi yang sangat menarik. Menawarkan banyak pengalaman baru bagi para penggunanya. Ia menawarkan teknologi yang belum ada sebelumnya, tapi sudah bisa dirasakan kehadiranya lewat Galaxy S7 dan S7 Edge serta Note 7 yang mengalami kegagalan. Apa saja teknologi canggih yang ada di Samsung galaxy S8 dan S8+?

Fitur terbaru Samsung Galaxy S8 dan S8+

  1. Layar tanpa batas

Layar tanpa batas berarti layar yang seolah-olah tidak dibatasi oleh apapaun. Dan benar saja, Samsung galaxy S8 dan S8+ tidak memiliki bezel sama sekali. Layar ini menggunakan teknologi teknologi Infinity Display atau layar tanpa batas. Hasilnya, tampilan layar S8 dan S8+ jauh lebih besar, ia bisa menampilkan layar dengan rasio 18,5:9. Itu artinya, jika dibandingkan dengan smartphone biasa, S8 dan S+ jauh lebih banyak menampilkan sesuatu pada layarnya.

Sebagai perpaduan Note, Samsung Galaxy S8 dan S8+ hadir dengan layar yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan S7 dan S7 edge. Tak lupa pula, untuk tingkat keamanan yang lebih baik, Infinity Display juga dilengkapi dengan pelindung layar terbaik berupa Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan sekaligus juga belakang.

  1. Kamera multi-bingkai

Hanya dengan satu kamera di Samsung Galaxy S8 dan S8 Edge, anda bisa menangkan tiga gambar sekaligus untuk kemudian diproses menjadi satu gambar yang apik dengan kualitas tinggi. itu artinya, kamera S8 dan S8 Edge mampu mengoptimalkan cahaya dan noise yang ada pada objek.

Walau kamera primernya hanya membawa resolusi sebesar 12 MP, tapi jangan salah dengan kualitasnya. bisa nada bandingkan dengan kamera beresolusi 20 MP smartphone lain. Apalagi kamera ini memiliki dukungan autofokus F1.7, serta teknologi Dual Pixel yang dapat menangkap gambar jauh lebih sempurna, cerah, dan tajam.

  1. Kamera depan yang Canggih

Autofokus tidak hanya ditampilka pada bagian kamera belakang saja, tapi juga pada kamera depan. Meski resolusinya hanya 8 MP, tapi keberadaan fitur autofokus diklaim bahwa S8 dan S8+ lah yang bisa melakukanya saat ini. apalagi mode pengoprasianya juga bisa dibuat dengan satu tangan dan masih dengan banyak fitur lainya.

  1. Rekognisi wajah dan penyintai iris

Untuk tingkat keamanan yang jauh lebih baik, samsung galaxy S8 dan S8 edge dilengkapi dnegan teknologi face recognition dan iris scanner, dua teknologi untuk membuka kunci pada smartphone.

Tentu saja fitur keamanan dasar seperti fingerprint scanner, pola, dan kata kunci ada pada Duo Samsung Galaxy S8.

  1. Bixby

Artikel Berita teknologi terbaru menyebutkan bahwa Duo Samsung Galaxy S8 dilengkapi dengan teknologi yang mirip dengan Google Assistent, yang diberi nama Bixby. Teknologi ini adalah artifical intelligence yang dapat merespon sentuhan dan suara pengguna.

Nah itulah beberapa keunggulan Samsung galaxy S8 dan S8 + yang banyak diulas di artikel berita teknologi. Jika kamu ingin buktikan, silakan miliki salah satunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *