5 Hotel Murah dan Strategis di Bawah Rp500 Ribu di Bali


Pulau Bali semakin menjadi primadona tak hanya untuk wisatawan lokal bahkan mancanegara. Apalagi semenjak mantan Presiden Barack Obama beserta keluarga berlibur di Bali, disusul dengan artis dan penyanyi luar negeri. Bali tak pernah kehilangan pamornya sebagai destinasi wisata.

Nah, jika kamu sedang merencanakan untuk backpacking ke Bali. Bali tak hanya melulu berbicara objek wisata pantai saja. Bahkan ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan dengan gratis, lho! Pun begitu dengan hotelnya pun bisa dicari berdasarkan budget. Jika berencana booking hotel termurah di Bali kamu harus melihat berbagai aspek tak hanya harga. Tetapi juga fasilitas review dari yang pernah menginap dan akses jalannya mudah atau tidak.

Di bawah ini lima hotel di Bali dengan budget di bawah Rp500 ribu tapi memiliki letak yang strategis dan unik, di antaranya:

  1. Simpang Inn Hotel

Simpang Inn Hotel termasuk hotel bintang tiga yang harganya sangat terjangkau mulai dari Rp192.000,-per malam. Kamar tidur terbagi menjadi empat kelas di antaranya ekonomi, standard, deluxe, dan superior. Letaknyapun sangat strategis berada di Jalan Legian Kaja No. 133. Hotel yang cocok jika kamu ingin travelling ke Pantai, mencari kuliner atau berbelanja. Untuk menuju ke Pantai Kuta pun bisa dengan berjalan kaki atau kamu bisa berbelanja juga di Beachwalk Shopping Mall. Fasilitas hotel yang diberikan kepada pengunjung seperti kolam renang, kolam renang khusus anak, area parkir, kedai kopi atau café, restoran, dan kotak deposit.

  1. Kodja Beach Resort

Kodja Beach Resort jaraknya lebih dekat lagi dengan Pantai Kuta, lima menit jalan kaki sudah sampai. Selain Pantai Kuta, hotel ini pun dekat dengan Pantai Segara. Kodja Beach Resort menawarkan 20 kamar tamu dengan fasiitas kama berupa kamar mandi pribadi dan shower, AC atau kipas angin. Sedangkan untuk fasilitas umum, kamu dapat menggunakan kolam renang outdoor. Untuk kamar standard tarif per malam mulai dari Rp220.800 dan kamar superior Rp539.600,- harga yang diberikan belum termasuk dengan biaya sarapan. Jika tertarik kamu dapat mendatangi hotelnya yang berada di Jalan Pantai Kuta No. 42 atau booking online.

  1. Ion Bali Benoa

Jika kamu berencana untuk mengunjungi Pulau Penyu dan Pantai Nusa Dua, akomodasi terdekat dengan dua objek wisata tersebut adalah Ion Bali Benoa yang berada di Jalan Pratama No. 93 atau kawasan Nusa Dua. Sebagai hotel bintang empat, Ion Bali Benoa menyediakan 150 kamar yang dibedakan menjadi Ion Rooms dan Sky Rooms. Konsep kamar minimalis modern dengan nuansa hijau dan putih yang membuat sejuk. Setiap kamar disediakan TV Kabel, meja, pengering rambut, brankas kamar, kulkas, shower, dan TV datar. Sedangkan fasilitas umum yang bisa kamu nikmati kola renang outdoor yang disediakan juga khusus untuk anak, restoran, dan café. Untuk arif kamar Ion per malam mulai dari Rp425.000 dan sky room Rp625.000,-

  1. Loft Legian Hotel

Keunikan dari Loft Legian Hotel adalah dinding di setiap kamar dipenuhi mural dengan warna-warna menyala. Letajnya pun strategis berada di Jalan Melasti No. 99. Konsep hotel yang diusung Loft Legian Hotel “Urban Lifestyles in The Heart of Legian” maka tak heran saat pertama tiba kamu akan disambut meja resepsionis dan coffee shop serta dinding-dinding dipenuhi foto berwarna hitam putih tentang Bali dan petanya. Loft Legian memastikan bahwa pengunjung akan merasakan kenyamanan saat tidur dari salah satu kamar yang berjumlah 50. Kamar tamu dibagi menjadi dua tipe yaitu deluxe dan superior. Harga terendah per malam mulai dari Rp275.000 hingga Rp745.000 harga dapat berubah tergantung dari tanggal pemesanan. Fasilitas kamar yang diberikan tidak jauh berbeda dari hotel bintang tiga lainnya seperti kamar mandi pribadi dan shober, TV datar, serta TV channel.

  1. Next Tuban Bali

Next Tuban Bali dekat dengan Bandar Udara Ngurah Rai Bali jaraknya kurang dari satu kilometer. Pun begitu objek wisata yang bisa disambangi dengan berjalan kaki adalah Pantai Segara. Lokasinya berada di Puri Grenceng, Ayu Nadi. Untuk menemukan hotel ini kamu terlebih dulu harus memasuki sebuah gang, cukup untuk satu mobil. Next Tuban Bali menyediakan 50 kamar dengan tipe superior, deluxe, dan octagon. Tarif kamar terendah mulai dari Rp180.000 hingga Rp310.000,- .

Itulah lima hotel untuk referensi ketika kamu mencari hotel murah di Bali. Masih banyak lagi hotel murah dengan fasilitas oke caanya dengan cari hotel murah di Bali melalui Reservasi.com. Kamu dapat mengasksesnya melalui websitenya www.reservasi.com atau menginstall aplikasinya yang tersedia di Play Store ataupun App Store.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *