Tips Situs MotorModif.ID Untuk Para Bikers

Bagi seorang bikers, kegiatan modifikasi motor menjadi hal yang sering dilakukan. Memodifikasi motor ini dilakukan tentunya untuk memiliki motor yang lebih nyaman dinaiki, berpenampilan lebih cantik serta memiliki kecepatan yang maksimal. Untuk memodifikasi sepeda motor tidak harus melulu membutuhkan tenaga ahli / bengkel untuk merombak habis sepeda motor yang kita miliki, namun kita juga bisa memodifikasi motor sendiri dengan mengikuti tips yang akan saya bagikan pada artikel ini. Tips ini termasuk tips modifikasi motor yang sederhana dengan biaya yang terjangkau namun tetap akan menghasilkan modifikasi yang memuaskan.

Untuk memodifikasi, alangkah baiknya jika motor yang anda miliki sudah berumur lebih dari 2 tahun. Sebab jika motor masih baru anda beli terus memutuskan untuk di modifikasi tentu sangat di sayangkan. Namun jika anda tetap ingin memodifikasinya, anda dapat menerapkan cara modifikasi motor yang sederhana dan tidak terlalu berat sehingga kesan motor barunya tidak akan hilang. Berikut tips-tips yang bisa anda coba terapkan.

#1 : Gantilah spion dengan spion variasi, anda dapat memilih spion variasi sesuai dengan bentuk serta warna yang anda sukai.

#2 : Hendling juga cocok diganti dengan tampilan yang menawan

#3 : Anda juga bisa mengganti Hendling rem atau koping dengan selerah kesukaan anda

#4 : Untuk cakram depan, anda bisa menggantinya dengan cakram lebar

#5 : Untuk mengubah tampilan, anda bisa menempelkan stiker di badan motor

#6 : Agar terlihat bahwa motor anda dimodifikasi, anda bisa menurunkan atau meninggikan shock dari keadaan standar.

#7 : Gunakanlah shock variasi supaya lebih manis untuk dilihat

#8 : Jika vleg yang anda gunakan kurang making dengan beberapa bagian yang sudah modifikasi, maka anda juga perlu mengganti vleg tersebut dengan vleg variasi

#9 : Jika ingin menggunakan knalpot racing, maka gunakanlah knalpot racing yang standar yang memiliki tingkat kebisingan sesuai aturan yang telah ada

#10 : Jika motor yang anda modifikasi adalah motor vixion maka sangat cocok jika dipasang underbone

Untuk menerapkan tips modifikasi motor seperti di atas, tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat besar. Anda cukup mengeluarkan uang berkiasaran antara 1.5 – 2 juta. Dengan uang segitu anda bisa memiliki motor yang menarik dilihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *