Harga dan Spesifikasi Kamera Gopro Hero 5 Black

Gopro menjadi kamera paling tepat untuk menemani petualangan ekstrem. Pasalnya kamera ini jauh lebih tanah terhadap guncangan, benturan hingga air sekalipun. Maka tak mengherankan jika kini para petualangan menjadikan kamera Gopro sebagai salah satu alat yang wajib dimiliki saat berpetualangan. Pesonanya bahkan mengalahkan kamera-kamera mahal sekelas DSLR dan Mirrolles.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa penguasa kamera Gopro kembali merilis produk teranyar mereka yang diberi nama Gopro Hero 5 Black yang dirilis bersamaan dengan Gopro Hero 5 Session. Baik Gopro Hero 5 Black maupun Gopro Hero 5 Session memiliki spesifikasi yang lebih sempurna ketimbang produk-produk sebelumnya, tapi daftar harga kamera gopro per agustus 2017 lebih lebih murah.

Produk baru itu menjadi jawaban atas pertanyaan konsumen selama ini, kapan GoPro kembali merilis kamera Action lagi. Sebab memang sudah cukup lama Gopro tidak merilis kamera baru. Padahal para pesaing perusahaan dibawah pimpinan Nick Woodman sudah banyak bermunculan dengan Action Camera terbaru. Misalnya saja beberapa pesaing utamanya Xiaomi Yi, Xiaomi Yi 2 , Garmin Virb dan Lainnya.

Spesifikasi dan Harga

1. Tampilan Keren Layar 2 Inchi

Lalu bagaimana spesifikasi kamera GoPro Hero 5 Black? Secara garis besar GoPro Hero 5 Black memiliki ukuran layar sama dengan Xiaomi Yi 2 yaitu sama-sama sebesar 2 inchi. Hanya saja, GoPro Hero 5 Black memiliki kualitas bahan yang lebih baik untuk layar. Dari segi tampilan, GoPro Hero 5 Black juga terlihat semakin modern dengan berbagai kualita bahan yang digunakan.

2. Punya Fitur Keren

Kemudian dari segi fitur, GoPro Hero 5 Black juga punya sajian fitur terbaru yang berbeda dengan kamera Gopro sebelumnya. Setidaknya, GoPro Hero 5 Black memiliki fitur cloud-connected yang memungkinkan pengguna dapat mengupload gambar sekalipun kamera sedang dalam keadaan pengisian baterai. sungguh fitur yang apik. Hanya saja, layanan keran ini tidak bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang.

3. Dukungan Kamera 12 Megapixel dengan RAW Support

Yang pasti jangan samakan hasil jepretan kamera 12 megapixel dari Gopro dengan kamera ponsel. baik itu ponsel kalas flagship ataupun ponsel kelas mainstream. Hasilnya pasti tidak akan bisa menandingin kualitas jepretan HD dari kamera Gopro. Apalagi juga di dukung dengan RAW Support.

Dengan lensa berukuran 12 Megapixel, kamu juga bisa menghasilkan kualitas rekaman video 4K 30 fps. Yang juga tersedia dalam bentuk 1080p 120fps. So, kamu bisa gunakan ini untuk merekam segala aktivitas kamu.

4. Fitur Lainya

GoPro Hero 5 Black juga didukung dengan berbagai fitur lainya, misalnya saja Voice Command Control, Water Proof bahkan bisa digunakan di dalam air hingga kedalaman 10 Meter dan juga ada Electronic Image Stabilization. Benar-benar fitur yang sangat lengkap. lalu berapa harganya?

Harga GoPro Hero 5 Black

Berbeda dengan generasi sebelumnya, GoPro HERO 4  yang dibanderol mencapai 9 juta pada saat pertama kali diluncurkan. Kini harga terupdate gopro hero 5 black Rp 5.790.000, jauh lebih murah dari sebelumnya.

 

Seperti yang saya katakan tadi, pada saat peluncuran ada beberapa kamera Gopro yang juga diperkenalkan. Mereka juga dibanderol denga harga yang lumayan murah, misalnya Go pro hero 5 session Rp 4.356.000, Gopro hero 4 session Rp 3.645.000, dan hero+ LCD Rp 3.250.000,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *