5 Fakta Bahaya Dari Rokok Elektrik

Sebagian besar dari kita ingin berhenti dari kebiasaan buruk merokok. Berbagai cara pun telah kita lakukan demi berhenti dari kebiasaan buru itu. tak sedikit orang yang sukses berhenti merokok, namun tak sedikit juga orang yang tak berhenti merokok. Seiring berjalannya waktu, vape pun hadir ditengah pecandu rokok. Bahkan banyak yang beranggapan “berhenti merokok dengan merokok” bahwa vape itu menyehatkan bagi tubuh. mulai sekarang buang jauh jauh anggapan bahwa vape itu menyehatkan. Nah berikut ini akan saya saya sampaikan 5 bahaya dari vape.

Baca Juga : 3 Tips Membeli Game Laptop yang Nyaman dan Sesuai Karakter dalam Bermain Game

1. Kecanduan Tingat Dewa

Vape dibuat dengan berbagai banyak varian rasa. Memang menjadi rasa tersendiri bagi para pecandunya. Menurut para peneliti, pecandu vape lebih tinggi dari pecandu rokok tembakau. Bahkan WHO pun pernah mengeluarkan penyataan yang sama.

2. Berdampak Pada Pernafasan

Pada dasarnya asap yang dikeluarkan vape berasal dari penguapan. Fakta mengatakan bahwa liquid yang ada pada vape itu, penyebab utama dari sesak nafas bagi pecandunya. Menurut pengalaman seorang dokter. Cairan yang dihasilkan dari liquid, akan mengendap di paru paru.

3. Pemicu Tumbuhnya Sel Kanker

Sebagian besar wanita perokok akan memilih vape sebagai alternatif untik berhenti merokok. Wanita perokok meyakini bahwa vape tidak berpotensi pada kemandulan. Justru vape mengandung nikotin cair dan bahan pelarut propilen glikol, sebagai pemicu sel sel kanker yang baru.

4. Kandungan Racun tingkat Dewa

Ada pepatah semakin tua semakin jadi. Sama hal nya dengan vape, semakin lama dipakai maka akan semakin banyak racun kimia yang dihasilkan vape.

Artikel Populer : Keuntungan Menggunakan Kamera SLR

5. Resiko Kematian

Ini adalah dampak yang paling mengerikan dari vape. Sama hal nya dengan asap rokok tembakau, ternyata asap dari uap vape juga memiliki resiko pada kematian lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *