Cara Mudah dan Gratis Live Streaming Pertandingan Sepakbola Di Ponsel Android

Sekarang kita bisa melihat pertandingan sepakbola dimana saja tanpa mesti menyaksikan di TV (televisi) melalui ponsel Android. Semakin popularnya ponsel bersistem operasi Android menjadikan kita lebih gampang dan efektif menyaksikan pertandingan sepakbola lewat alat itu. Untuk menyaksikan sebuah pertandingan kita cuma butuh koneksi internet ke ponsel Android lalu kita masuk ke website yang menyediakan live streaming tersebut.

Maraknya website yang menyediakan layanan live streaming di internet menjadikan kita tak akan tertinggal menonton pertandingan sepakbola yang tak disiarkan oleh televisi lokal. Nah, ada beberapa tips dan trik agar kita bisa melakukan live streaming pertandingan sepakbola dengan cara yang efektif, mudah, dan gratis di ponsel Android.

Baca Juga : 3 Tips Membeli Game Laptop yang Nyaman dan Sesuai Karakter dalam Bermain Game

Berikut ini cara mudah dan gratis melakukan live streaming pertandingan sepakbola di ponsel Android.

  • Terlebih dulu kita harus menyediakan ponsel Android yang akan digunakan nanti, baik ponsel pintar (smartphone) ataupun
  • Sambungkanlah ponsel Android tersebut ke jaringan internet melalui jaringan WiFi atau paket data selule Jika anda menggunakan data selular, Pilih paket data yang termurah bila Anda memakai data seluler. Pasalnya live streaming pertandingan sepak bola membutuhkan kuota data yang banyak. Ada baiknya Anda menyediakan paket data yang cukup besar.
  • Silakan masuk ke browser setelah ponsel Android Anda sudah terkoneksi ke jaringan internet.
  • Kemudian Anda dipersilakan masuk ke alamat website ini : rojadirecta.me.
  • Di sana Anda bisa melihat berbagai jadwal pertandingan sepakbola.
  • Melalui berbagai channel TV yang tersedia di sana silakan cari pertandingan sepak bola yang akan di
  • Sesudah Anda menemukan pertandingan tersebut, Anda bisa segera klik tombol ‘Watch’ (tonton) untuk melihat pertandingan itu.
  • Di sini dibutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat agar lancar menontonnya. Tunggulah beberapa waktu sampai muncul pertandingan sepakbola di ponsel Android Anda.

Demikianlah cara mudah dan gratis live streaming pertandingan sepakbola di ponsel Android yang bisa disampaikan kali ini tanpa mesti ketinggalan pertandingan yang ditunggu-tunggu. Disamping itu Anda pun dapat menggunakan beberapa aplikasi streaming Android yang bisa diunduh di Google Playstore secara gratis, diantaranya adalah:

  • Mivo. Aplikasi ini bisa memudahkan dan meningkatkan kecepatan menikmati streaming pertandingan sepakbola atau program TV Banyak channel TV lokal yang disediakan Mivo sehingga aplikasi ini cocok sekali untuk orang-orang Indonesia.
  • SportTV Live. Kecuali Mivo, Anda pun bisa melihat pertandingan sepakbola secara streaming dengan memanfaatkan aplikasi SportTV Live. Dengannya Anda bisa menonton siaran langsung berbagai liga ternama di seluruh penjuru

Artikel Populer : Agar Anak Anda Cerdas, Bantu Dengan 5 Game Android Edukasi Ini

Semoga tips mengenai cara mudah dan gratis live streaming pertandingan sepakbola di ponsel Android di atas bermanfaat bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *