7 Aplikasi Blokir Telepon Terbaik

Kadang kita butuh aplikasi blokir telepon. Sebab kebanyakan orang pasti akan merasa jengkel jika mendapatkan telepon ataupun sms dari orang yang tidak dikenalnya. Apalagi kalau itu dilakukan berulang kali. Juga pada orang-orang tertentu yang tidak ingin kita dengar suaranya. mendengar suaranya saja bisa mengubah mood baik. Jadi lebih baik jika diblokir saja.

Daftar Aplikasi Blokir Telepon Terbaik

Daripada kamu meladeni orang yang tidak penting, alangkah baiknya jika kamu langsung memblokir nomor telepon ataupun sms.  Inilah aplikasi pemblokir telepon ataupun sms yang bisa kamu gunakan, yaitu:

  1. Caller ID & Block Call, Text

Sebagai aplikasi blokir untuk telepon yang canggih Caller ID & Block Call, Text  yang tidak hanya memblokir nomor panggilan ataupun sms yang kamu masukan saja, tetapi dapat memblokirnya secara otomatis.

Ratusan pesan dan panggilan telepon spam yang berhasil ia kumpulkan dalam database aplikasi tersebut dapat terblokir karena database spam selalu update.

  1. Hiya – Caller ID & Block

Aplikasi blokir untuk telepon Whitepages Caler ID, memunculkan versi baru dengan berganti nama menjadi HIya. Aplikasi ini memberikan fitur yang lengkap dalam melakukan blok untuk panggilan ataupun SMS spam.

Selain itu kamu dapat memperoleh informasi tambahan dari private number dan notifikasi pesan berupa spam, virus, malware, adware, dan spyware.

  1. Safest Call Blocker

Kamu merasa sungkan melayani nomor telepon ataupun sms yang tidak kamu kenal? Tidak usah khawatir, download saja aplikasi Safest Call Blocker .

Disini kamu dpat membuat daftar blacklist dan juga whitelist  sesuai dengan keinginan kamu. Aplikasi ini dapat berjalan dengan baik dengan adanya mesin blokir panggilan yang disembunyikan.

  1. Number Block Calls & SPAM

Number Block Calls & SPAM  merupakan aplikasi untuk memblokir telepon dan sms yang terbilang canggih. Kamu juga dapat mengantisipasi sms telemarketer dan penipuan yang masuk pada android yang kamu gunakan.

Fitur-fitur sistem aplikasi ini juga menawarkan kamu untuk melaporkan panggilan dan sms spam pada nomor yang tidak kamu ketahui.

  1. Call Control-Call Blocker

Sebagai aplikasi blokir untuk telepon menarik lainnya Call Control-Call Blocker  ini sangat menarik bagi kamu. Aplikasi ini dapat membantu kamu dalam mengidentifikasi penelpon yang tidak kamu kenal.

Fitur FFC juga sangat memungkinkan kamu untukmemblokir sms dan telepon yang masuk ke perangkat seluler yang kamu gunakan.

  1. Mr Number

Dengan kemampuan yang dimilikinya aplikasi Mr Number ini, dapat mendeteksi sekaligus memblokir nomor telepon yang sering digunakan dalam mengirimkan sms dan panggilan spam dan juga penipuan.

Selain itu, kamu juga dapat memblokir nomor anonim, dengan kode area tertentu, serta nomor mencurigakan dari pelaku spam yang masuk pada android kamu.

  1. Should I Answer?

Walaupun aplikasi untuk blokir telepon Should I answer? tergolong sederhana, namun telah dilengkapi database yang berisi daftar nomor telepon penyebar spam dan penipuan. Kamu dapat mengetahui informasi identitas si pelaku tersebut.

Fitur lainnya yang dapat kamu rasakan yaitu fitur blacklist  yang dapat menginput nomor untuk di blokir dengan secara manual.

Nah itulah beberapa aplikasi blokir telepon yang bisa kamu pasang di smartphone kamu. Sayang kalau hari bagus kamu harus dirusak oleh orang yang tak kamu inginkan kehadiranya. Jadi blokir telepon itu dan nikamati hari kamu. Lebih baik kamu tak mendengar sesuatu yang tidak ada manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *