4 Inspirasi Gadget untuk Liburan

Beberapa gadget ini didedikasikan bagi Anda yang senang berpetualang ke negeri yang jauh atau sekadar bepergian ke luar kota. Gadget seperti kamera digital, camcorder, notebook atau netbook, perangkat GPS, ponsel berkamera, PSP, flash disk, hard disk eksternal, dan pemutar multimedia tentunya sudah pasti wajib Anda bawa selagi berlibur sudah tidak perlu diberitahu lagi.

Tapi bagaimana dengan gadget-gadget unik seperti di bawah ini? Selain aplikasinya menarik, tampilannya juga aduhai dan menjanjikan liburan yang makin berwarna.

Power Bank

power-bank

Gadget semacam ini pastinya akan sangat berguna bagi Anda di kala baterai ponsel atau iPhone sudah sekarat padahal Anda sangat membutuhkannya dan tidak punya waktu untuk mengisi ulang di rumah atau hotel. Tinggal colok saja ke power bank ini, tunggu beberapa saat, dan Anda sudah siap beraksi.

Baca juga : AC Murah dan Berkualitas serta Hemat Energi

Gadget ini memperoleh tenaganya dari baterai Li-Ion, Li-Po, baterai AA, bahkan tenaga surya (solar cell) dan dilengkapi dengan lampu LED serta adapter untuk semua merek produk populer. Ukurannya yang imut juga membuatnya mudah ditenteng ke mana-mana.

Kacamata Hitam MP3

kacamata-hitam-mp3

Kaca mata hitam keren ini, yang diberi nama 1,3 Megapixel Spy Camera Sunglasses, selain menyediakan hiburan musik MP3 melalui MP3 playback dan earbuds built-in-nya, juga dilengkapi dengan kamera 1,3 megapiksel dan remote control RF untuk memudahkan Anda mengabadikan obyek. Pun ia dibalut dengan bahan frame ringan berkualitas tinggi, lensa flip-up polarisasi UV400, antarmuka USB 2.0 via port miniUSB standar untuk upload dan download data serta isi ulang baterai,dan baterai Lithium ion 240 mAh yang tahan 9 jam. Asyiknya, disediakan ruang simpan hingga 1GB atau 4GB untuk memungkinkan pengguna menyimpan banyak foto liburan dan lagu favorit.

Voltaic Backpack

voltaic-solar-backpack-bag

Produk ini cocok bagi Anda yang kerap membawa banyak gadget selagi bepergian. Dibuat dari bahan daur ulang, produk bikinan Voltaic Systems ini terdiri dari beberapa tipe yakni Converter (dilengkapi tempat air dan panel surya bertenaga 4 watt – dijemur 1 jam saja, dapat menambah waktu putar iPod hingga 3 jam), Messenger (4 watt dan 11 adapter), dan Generator (bisa memproduksi hingga 14,7 watt – cukup untuk mengisi penuh baterai notebook jika dijemur seharian). Selain adapter, ia dilengkapi pula dengan baterai, DC car charger, AC traver charger, dan baterai Lithium ion. Bahkan tanpa panel suryanya yang ditempatkan di bagian luar.┬áVoltaic Backpack nyaman digunakan karena memiliki banyak saku untuk menampung berbagai macam barang.

Baca juga : E1 Camera, Kamera 4K dengan Lensa yang Dapat Diganti

150-Country Travel Adapter

adapter-traveler

Bagi Anda yang sering bepergian ke banyak negara, pasti memahami perlunya membawa adapter daya yang tepat untuk mencolok perangkat elektronik. Nah, supaya tidak perlu ragu salah membawa adapter, manfaatkan saja 150-Country Travel Adapter yang menyediakan adaptasi colokan untuk lebih dari 150 negara di Eropa, Afrika, Asia, Amerika Utara dan Selatan, Karibia, dan Australia. Ia juga dapat dikonfigurasi sehingga muat di hampir semua soket internasional sehingga di mana pun Anda berada, Anda bisa menggunakannya.

Tak hanya itu, produk mungil ini dilengkapi pula dengan port USB built-in sehingga Anda dapat langsung mencolok ponsel, kamera, pemutar MP3, atau gadget lainnya tanpa perlu membawa charger terpisah. Pun ia memiliki protektor arus listrik untuk mencegah elektronik Anda terbakar akibat sentakan daya yang tiba-tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *