3 Smartphone Selfie untuk Para Penggila Swafoto

Selfie merupakan aktivitas memotret diri sendiri, baik secara langsung maupun dengan bantuan perangkat lain. Belakangan ini aktivitas ini masih tetap digandrungi, utamanya oleh kalangan remaja yang suka narsis. Melihat hal ini tak sedikit vendor yang memanfaatkan situasi dengan merilis smartphone selfie untuk memikat hati para konsumennya.

Sejumlah nama besar di kancah perponselan hadir meramaikan ceruk pasar ini dengan meluncurkan produk smartphone andalannya. Berikut ini 3 smartphone selfie untuk para penggila swafoto.

Baca juga : 4 Inspirasi Gadget untuk Liburan

Oppo F1s

Oppo F1s

Smartphone ini walau masih mengenakan sistem operasi Android Lollipop, namun dibekali dengan jeroan yang powerful. Di bagian dapur pacunya dapat Anda temui prosesor Octa-core 1.5 GHz didukung chipset MediaTek MT6750 dan unit pengolah grafis Mali T860MP2. Sementara itu, tersemat juga memori internal 32 GB dan RAM 3 GB. Ponsel pintar berlayar 5.5 inci ini dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan untuk selfie berkekuatan 16 MP. Harganya dibanderol pada angka Rp 3.499.000.

Samsung Galaxy J7 Prime

Samsung Galaxy J7 Prime

 

Smartphone lansiran Samsung ini telah menggunakan OS Marshmallow pada sistem operasinya. Pada sektor dapur pacunya terdapat prosesor Octa-core yang ditandemkan dengan chipset Exynos 7870 Octa dan mesin pengolah grafis Mali-T830MP2. Untuk main storage ditanamkan memori internal sebesar 32 GB dan RAM berkapasitas 3 GB. Smartphone yang mengusung layar berukuran 5.5 inci ini dipersenjatai dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan berkemampuan 5 MP untuk selfie. Produk ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp 3.800.000.

Baca juga : Mencari Silikon HP Samsung J5

Vivo V5

Vivo V5

Smartphone besutan Vivo ini disebut-sebut sebagai pesaing utama Oppo F1s. Pasalnya ponsel pintar yang membawa layar dengan ukuran 5.5 inci ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 20 MP untuk mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna. Selain mengandalkan kamera depan sebagai nilai jualnya ponsel ini pun dipersenjatai dengan prosesor Octa-core 1.8 GHz, chipset MediaTek MT6750, dan mesin pengolah grafis GPU Adreno 510. Sementara itu untuk media penyimpanan data, terselip memori internal berkapasitas 32 GB dan RAM berdaya tampung 4 GB. Untuk memiliki smartphone ini Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 3.499.000.

Itulah 3 smartphone selfie untuk para penggila swafoto. Anda tertarik memiliknya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *