Cara Mengatur Agar Tubuh Lebih Terlihat Tinggi

Bagi Anda yang memiliki tubuh pendek harus mengetahui mengenai cara fashion wanita terbaru. Dalam berpenampilan Anda harus mengetahui mengenai informasi ini. Tujuannya agar tidak terjadi kesalahan saat memilihnya. Sehingga penampilan Anda menjadi lebih baik dan juga tidak salah yang membuat tubuh menjadi lebih percaya diri. Sedikit informasi untuk Anda bahwa ada beberapa cara yang sebaiknya harus diikuti. Untuk mengetahui informasi tersebut silahkan mengenalinya melalui artikel di bawah ini:

  • Menggunakan satu warna

Menggunakan satu warna atau bisa dikatakan jenis monokrom. Dengan demikian akan membantu dalam memberikan ilusi untuk tubuh sehingga akan lebih terkesan memanjang dan tinggi. Untuk itu pastikan dalam memilihnya akan membantu memberikan hasil yang sesuai. Sedikit informasi untuk Anda bahwa menggunakan cara ini akan membantu memberikan kesan lebih terlihat. Untuk itu pastikan memilih satu warna agar hasilnya sesuai dengan keinginan Anda.

  • Style High Waist

Saat Anda ingin memberikan kesan tubuh terlihat lebih tinggi. Tentu saja bisa menggunakan style high waist. Dengan demikian hasilnya akan membantu dalam mendapatkan hasil yang sesuai keinginan. Misalnya saja menggunakan jenis celana ini memiliki jenis dengan pinggang yang lebih diatas dari celana jeans biasanya. Bentuknya seperti jenis celana pendek akan membuat Anda menjadi lebih mudah dalam menciptakan style sendiri. Anda bisa menggunakan atasan kemeja atau pun kaos. Semuanya disesuaikan dengan kenyamanan yang akan dirasakan.

  • Maxi dress

Jenis dress yang menjadi fashion wanita terbaru tersebut sering kali dihindari oleh wanita bertubuh pendek. Namun tahukah Anda bahwa jenis dress tersebut akan membantu memberikan kesan tinggi. Terlebih apabila Anda ingin mengambil gambar dari atas. Akan tetapi yang harus diperhatikan adalah usahakan pemilihan jenis fashion ini menggunakan warna monokrom. Tujuannya agar kesan tinggi didapatkan akibat tubuh terlihat lebih panjang. Sehingga bagi Anda yang bertubuh kecil akan membuat diri menjadi lebih percaya diri.

  • Gaun atau rok mini

Saat Anda menggunakan gaun atau rok mini tentu saja menjadikan tubuh menjadi lebih tinggi. Hal ini karena kaki akan terlihat lebih panjang dan juga jenjang. Akan tetapi sedikit informasi untuk Anda bahwa gaun tersebut akan menjadikan tubuh lebih proporsional apabila disesuaikan dengan bentuk badan Anda. Jika bentuk badan cenderung gemuk mulailah memilih jenis gaun atau rok mini dengan warna yang lebih gelap. Hal ini akan membantu dalam memberikan kemudahan untuk menutupi lipatan lemak yang biasanya terlihat saat menggunakan warna terang.

  • Hindari celana gantung

Celana yang menggantung hendaknya Anda menghindarinya. Hal ini karena jenis celana ini hanya akan membuat kesan kaki menjadi semakin tebal. Sehingga terlihat lebih pendek yang akan menurunkan rasa kepercayaan diri. Akan tetapi apabila Anda ingin memilih celana pastikan menggunakan celana panjang dengan bagian mata kaki tertutup. Cara ini akan membantu mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan Anda.

  • Pakaian dengan garis vertical

Anda juga harus memilih jenis garis vertical agar terkesan tinggi. Apapun warnanya namun apabila bergaris pastikan dengan jenis ini. Sedikit informasi untuk Anda bahwa jenis garis horizontal akan membantu memberikan kesan tubuh terlihat lebih gemuk. Sehingga apabila Anda menggunakannya akan terlihat semakin bulat. Hal ini akan mengurangi kecantikan pada diri Anda. Untuk itu fashion wanita terbaru ini harus diketahui dengan lebih jelas dan nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *